Cara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP Kita



Cara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP KitaCara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP Kita - MDMA ternyata memiliki fitur yang jarang ditemui yaitu mengetahui dan mengecek bandwidth internet yang kita miliki yang diberikan oleh ISP kita. Nah tinggal anda mengecek benar tidak bandwidth internet yang kita dapatkan dari ISP tersebut, lagipula kebanyakan bandwitdh menyesuaikan dengan kondisi lalu lintas kendaraan eh data ding.


Nah untuk mendownload MDMA (Mobile Data Monitoring Application) silahkan kunjungi link http://www.nerve.org.za/mdma/mdma10030c.zip tinggal anda ekstrak dan buka saja tunggu hingga modem anda terdeteksi lalu klik Connect. Tapi terkadang beberapa modem tidak terdeteksi oleh MDMA.

Cara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP Kita
Kalau sudah connect tinggal anda lihat di Negotiated Qos nah disitu tertera berapa besar bandwidth yang diberikan oleh ISP kita. Kalau Uplink untuk bandwitdh Upload kita dan Downlink untuk bandwith Download kita. Kalau tidak sesuai ? Silahkan anda mau apakan. Itu dia dengan aplikasi tersebut kita bisa mengetahui dan mengecek bandwith internet kita.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP Kita" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 09.00

3 komentar:

Anonim mengatakan...

good application

ISP Company mengatakan...

baca dan langsung impelementasikan

Unknown mengatakan...

You could purchase UNITED STATE Facebook Suches as on extremely pocket pleasant prices. buy us facebook likes

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.