7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline



7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline


7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline - Mungkin kalian sudah menggunakan Facebook Timeline tapi Anda tidak tahu apa itu Facebook Timeline dan apa gunaya Facebook Timeline? Nah setelah saya searching di Google News tentang Facebook Timeline saya akan memberikan tips yang saya dapatkan dari detikInet. Setelah sebelumnya saya memberikan Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru kali ini tentang 7 hal tentang facebook timeline.


Berikut 7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline :

1. Apakah Timeline?
Timeline adalah fitur baru Facebook yang menggantikan halaman profil. Fitur ini menunjukkan cerita hidup yang terekam di Facebook, menampilkan semua postingan yang pernah dilakukan dari tahun ke tahun.

2. Bagaimana mendapatkan fitur Timeline?
Facebook akan segera mempublikasikan Timeline bagi para user dan menyebar undangan untuk menggunakannya. Kalau Anda ingin mengubah tampilan facebook lama ke facebook time line bisa mengunjungi Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru.

3. Apa saja yang muncul di Timeline?
Update status, foto, riwayat penambahan teman, riwayat pekerjaan, status hubungan dan informasi lain yang diposting user dan terekam di Facebook.

4. Siapa saja yang bisa melihat Timeline seorang pengguna?
Setiap teman Facebook akan melihatnya secara umum, namun tidak semua bisa melihat setiap postingan. Ada waktu 7 hari ketika pengguna mulai sign up ke Timeline di mana user berkesempatan mengubah setting.

5. Bisakah membatasi siapa saja yang melihat informasi tertentu di Timeline?
Ya, sama seperti update status dan foto yang ada sekarang memiliki setting filter siapa yang bisa melihatnya, demikian juga dengan informasi di Timeline.

6. Bisakah menghapus item tertentu di Timeline?
Ya, menghapus item adalah opsi di Timeline. Dalam setiap postingan, klik saja ikon pena di sudut kanan atas dan ada pilihan delete post.

7. Bagaimana jika pengguna tidak ingin memakai Timeline?
Maka pengguna tidak perlu mengaktifkannya. Namun Facebook menyatakan suatu ketika semua anggota Facebook akan otomatis diarahkan ke tampilan baru Facebook dengan Timeline. Namun mereka tidak menyebutkan persis kapan waktunya.
Source : http://www.detikinet.com/read/2011/12/16/133013/1792786/398/7-hal-yang-perlu-diketahui-tentang-facebook-timeline/?i991103105
Nah bagaimana tentang Facebook Timeline ini? Tertarik untuk mencoba? Kunjungi Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru dan kalau sudah cek tipsnya di Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru. Sekian 7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline.



▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 12.04

4 komentar:

Rohis Facebook mengatakan...

nice infox gan..., aq sh blon nyoba soalx jarang2 buka FB, tp gk salahx dicoba cz klo dilihat2 tampilanx keren *smile

Winner mengatakan...

Katanya fitur ini kontroversial bgt

web desain mengatakan...

ada cara buat bisa balikin ke wall

gak nyaman XD

Unknown mengatakan...

kunjungi jersos baru indonesia di www.facekincai.com

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.