Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



Ultrabookbook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Notebook saat ini sangat dibutuhkan sekali karena ukurannya yang kecil dan notebook tipis membuat paling banyak dicari. Nah saya ingin membahas tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Yang saya maksud Ultrabook Notebook Tipis nan harga murah ini adalah Aces Aspire S3 Ultrabookbook (Ultrabook Notebook).


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Acer Aspire S3
Seperti yang Pembaca lihat notebook ini tipis sekali, cocok bagi user mobile yang membutuhkan notebook harga murah terbaik. Dengan tebal 13mm membuat Ultra Notebook ini sangat Tipis sekali.

Kenapa harus Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 yang katanya tipis, harga murah dan terbaik ini?

Acer Aspire S3 Ultrabookbook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabookbook™ juga Ultrabook tipis dan menyala Ultrabook cepat.
Bisa dibayangkan bagaimana Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini kan? 1st Ultrabookbook in Indonesia loh! Semakin tipis saja notebook - notebook saat ini, mengingat banyak sekali yang membutuhkan Ultrabook notebook untuk keperluan sehari - hari. Dengan bobot notebook seberat kurang dari 1,35 Kg sangat ringan dan tipis untuk dibawa kemana - mana.

Berikut Fitur Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :

  1. Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  2. Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  3. Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  4. HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  5. 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  6. Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  7. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  8. Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  9. 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Fitur Ultrabook Notebook tipis ini terbaik sekali dan pastinya harga murah dan terjangkau bagi Anda. Fakta tentang Ultrabook Notebook Tipis ini "Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookbookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.". Fitur Terbaik dari Ultrabook Notebook Tipis dengan Harga Murah!

Spesifikasi Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Tipis Harga Murah Terbaik :


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah

Dimensions
:
323 x 219 x 18 mm
Weight
:
1350 g
OS
:
Windows 7 Home
Chipset
:
1.6 GHz Intel Core i5 2467M
Graphics
:
128MB intel HD Graphics 3000
Memory
:
4096MB, 1.333MHz DDR3
Hard drive
:
20GB SSD / 320GB 5.4O0rpm
Display
:
13.3" 1366 x 768 LED Backlit LCD
Battery capacity
:
364Wh (6 hours)
Physical Interfaces
:
HDMI, SDHC Card Slot, USB 2.0 (x 2)
Wireless Interfaces
:
802.11 b/g/n, BT 4.0, HSR, No Wireless WAN (e.g. 3G cellular)
Optical drive
:
None
Additional Specs and Accessories
:
Microphone, WebCam 1.3MP
Setelah saya searching mengenai Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 ini ternyata hanya membutuhkan waktu 6 detik untuk booting, tak perlu diragukan lagi karena menggunakan processor Intel Core i5 dan Memory 4GB menjadikan Ultrabook notebook tipis ini yang terbaik.

Kalau Anda pecinta Wifi atau Inet gratisan ini tak perlu menunggu waktu lama untuk mendeteksi wifi dengan teknologi Acer Instant Connect kecepatannya 4 kali lebih cepat dan membuat Ultrabook Notebook Tipis ini menjadi yang Terbaik. Fitur - fitur ini menjadikan Notebook Murah yang terbaik!

Ultra Notebook ini tahan 50 hari dalam keadaal sleep! Bayangkan saja betapa lamanya ketahanan baterai dari ultra notebook acer aspire s3 ini. Dan untuk booting kembali dalam keadaan sleep hanya dibutuhkan 2 detik saja untuk mencapai desktop anda. Walau Harga Murah tapi tidak main - main dengan spesifikasi ultrabook notebook ini.

Aspire S3 SEO Contest Logo
Ultrabook Notebook ini bersisitim operasikan Windows 7, kalau Anda sibuk dengan urusan pekerjaan bisa membawa ultrabook notebook tipis ini untuk berjalan - jalan karena tipis dan murah menjadikan urusan pekerjaan mudah dibawa kemana - mana dan tanpa membuat kantong anda kempes karena ultrabook notebook ini harga murah dan terbaik.

Tertarik untuk mendapatkan Ultrabook Notebook Tipis ini? Anda tidak perlu keluar uang banyak karena Ultrabook notebook tipis ini harga murah dan pastinya terbaik kok. Sekian artikel Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 16.00

1 komentar:

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik mengatakan...

Mantap Bro, maju terus pantang mundur. lam kenal ya

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.