10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android



10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android - Kalau Anda memiliki Android dan ingin memutar musik - musik atau file multimedia bisa dicoba 10 aplikasi ini, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutar file multimedia Anda. List ini saya dapatkan dari detikINET, dan dari perantara Adsense-ID XD.


Nah berikut 10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android :

1. MortPlayer
Pemutar file musik ini dapat digunakan untuk mendengarkan Audio Books, menyimpan posisi track yang terakhir diputar, dan beberapa fitur lain seperti album art.

2. Cubed
Aplikasi ini masih dalam versi beta. Meski tidak banyak fitur yang ditawarkan namun aplikasi gratis ini layak dicoba.

3. TuneWiki
TuneWiki bisa dikategorikan sebagai social media player. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan lirik dari setiap lagu yang tengah diputar. Bukan hanya itu saja, fitur streaming radio pun telah dibenamkan di dalamnya.

4. Meridian
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Pengguna akan menjumpai beberapa fitur utama seperti pencari lirik, edit profile lagu, dan lainnya.

5. MixZing
Meski gratisan, tapi aplikasi ini tergolong memiliki fitur yang lengkap. Selain terdapat beberapa fitur standar pemutar musik, MixZing juga dapat menemukan cover album pada setiap lagu yang tengah diputar.

6. DoubleTwist Player
Tidak hanya bisa digunakan sebagai pemutar lagu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai pemutar video yang mumpuni. Kelebihan lainnya, pengguna dapat mengimpor playlist yang ada pada iTunes miliknya.

7. bTunes
Setelah beberapa bulan tersedia dalam versi beta, kini bTunes memasuki versi final pertamanya. Aplikasi ini menawarkan semua kemampuan dasar pemutar musik digital.

8. Astro Player Beta
Meski tidak sepenuhnya gratis, namun aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang dapat dicicipi. Sebut saja kemampuannya untuk mengatur equalizer, mengubah skin, scrobbling, fetching, auto-resume, lirik, podcast, dan masih banyak lagi.

9. Real Player Beta
Aplikasi ini sempat digadang-gadang sebagai pemutar multimedia gratisan terbaik yang ada di Android Market. Tidak hanya dapat digunakan untuk memutar mp3 dan video, Real Player Beta juga dapat menampilakan koleksi foto secara slide show.

10. Video Player
Dari namanya sudah terlihat bahwa aplikasi ini hanya dirancang unutk memutar file video. Ya, Video Player mampu memainkan file video untuk berbagai format seperti H264 dan 3GP.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 10.38

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.