Cara Cepat Defragment Komputer/Laptop Anda



Cara Cepat Defrag Komputer/Laptop Anda - Bagi kalian komputer atau laptopnya yang kinerjanya sudah lambat mungkin banyak file - file Anda terfragmentasi. Nah untuk menata ulang atau bahasa kerennya defrag harddisk Anda ada caranya. Pertama ada yang bawaan dari Windows itu sendiri yaitu dengan Disk Defragmenter yang kedua untuk cepat defrag komputer menggunakan software.




Saya tidak akan membahas tentang penggunaan Disk Defragmenter karena memang kalau menggunakan itu agak lambat proses defragmentasinya. Cukup menggunakan software nantinya untuk mendefrag harddisk Anda. Lumayan cepat dan aman! Softwarenya bisa didapat secara GRATIS kok! Tanpa membayar sepeserpun :D.

Nama softwarenya yaitu Smart Defrag untuk mendapatkannya bisa Anda cari di Google.co.id atau mau cepatnya ya klik http://www.freenew.net/windows/smart-defrag-2-2/68806/download.htm.

Cara penggunaannya cukup mudah Anda tinggal centang salah satu partisi harddisk Anda yang mau di defragment lalu klik Defrag maka Smart Defrag ini akan mendefragment harddisk Anda sehingga bisa mempercepat dalam mengakses file Anda.


Oh iya Smart Defrag ini juga memiliki fitur schedule, jadi kita bisa defragment harddisk tanpa kita suruh lagi jadi otomatis sesuai dengan yang kita jadwalkan saja :D. Silahkan dicoba Cara Cepat Defragment Komputer/Laptop Anda!


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Cepat Defragment Komputer/Laptop Anda" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.