Coder.web.id | Situs Untuk Belajar Menjadi Hacker



Coder.web.id | Situs Untuk Belajar Menjadi Hacker - Bagi orang - orang yang mau menjadi hacker but gak tau caranya gimana ? Nah di coder.web.id situs untuk belajar menjadi hacker, disana adalah komunitas IT di Indonesia. Coder.web.id ini memiliki 2 tempat yang satunya tempat untuk belajar hacking dan yang satunya komunitas (bisa tanya - tanya tentang misinya).


Coder.web.id memiliki beberapa misi dan misinya adalah untuk memecahkan kode dan mendapatkan password. Coder.web.id ini versi kloningan dari hackthissite.org tapi hackthissite.org memakai bahasa Inggris sedangkan saya wong ngerti bahasa linggis inggris. Misi coder.web .id ini salah satunya seperti basic misson, javascript misson, reality mission, dll.

Namun kelemahan dari coder.web.id ini adalah kurangnya misi berbeda dengan hackthissite.org yang misinya banyak, mungkin akan di tambah lagi misi coder.web.id dan maju terus hacker indonesia :D.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Coder.web.id | Situs Untuk Belajar Menjadi Hacker" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 21.18

2 komentar:

Anonim mengatakan...

coder.web.id situs pertama saya belajar hacking.. tp sayang sekarang website nya udah gak ga bisa open.. sedih rasa nya..

Anonim mengatakan...

CODER IS BACK....

http://sekuriti.coder.web.id/steganography/1/

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.