Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus



Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus
Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus - Sebagian besar virus menyebar dari file - file yang sudah terinfeksi oleh virus, beberapa kasus virus menyebar dengan ekstensi .doc , .html , .exe nah yang paling banyak adalah .exe dan .html kalau sudah kena virus yang menyebar dan menginfeksi file dengan ekstensi diatas pasti sudah ribet lagi, maka dari itu Anda harus melindungi file Anda dari Virus melalui cara sederhana ini.

Harus Melindungi File Karena Dampaknya

Saya sendiri pernah mengalaminya namun karena ingin cepat ya INUL (Install Ulang) saja, nah untuk melindungi file dari virus ini ada cara sederhananya. Cara ini simple namun ampuh untuk melindungi file dari virus dan sebagian besar virus tidak bisa menginfeksi bahkan mengakses file dengan cara ini. Beberapa dampak yang terjadi karena virus ini :
  1. Komputer terasa lambat karena penyebaran virus menginfeksi file - file dengan ekstensi diatas
  2. Beberapa file yang terinfeksi virus terjadi korupt dan bahkan tidak bisa dibuka
  3. Kalau komputer baru terinfeksi pasti akan terasa ngehang karena virus ini sedang bekerja untuk menginfeksi file

Melindungi File dari Virus

Buatlah sebuah archive atau arsip tentang file Anda, bisa menggunakan WinRAR atau WinZIP seterah Anda sesuai kemampuan Anda untuk melindungi file Anda dari Virus, caranya simple cukup Klik Kanan pada File yang ingin di Lindungi lalu klik Add to Archive. Tips dan Cara sederhana melindungi file dari virus ini terbukti ampuh dan banyak orang mensharing file - file dengan mengcompress atau mengarsipkannya dahulu sebelum dishare ini untuk meminimalisir kemungkinan virus menginfeksi file tersebut. Sekian Cara Sederhana Melindungi File dari Virus.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 22.56

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.