1.Introduction
[QUOTE]x : "KK ItsMeFurZy MUI itu apa ya?"
y : "MUI itu kepanjangan dari Multi-Unit Instanceability
x : "Bedanya ama GUI apa?"
y : "Bedanya kalo GUI itu tidak bisa di stack, tetapi kalo MUI bisa!"
x : "Ribet kaga?"
y : "Kalo di bilang ribet sih iya. tapi kalo di bilang gampang kalo dah ngerti"[/QUOTE]
Kesimpulan : MUI kepanjangan Multi-Unit Instanceability, dan MUI dapat di stack oleh
beberapa pemain bahkan HERO!
2.Hal" yang di butuhkan
-Air Putih, Kopi, Susu, Teh atau minuman lainnya.
-Cemilan
- Korek (buat bakar kompi kalo gagal atau error)
Serius ahhh
- World Editor (WE) apa saja.
- Variable
- Integer no array (nama bebas[Kalo gw Index])
- Integer no array (nama bebas[Kalo gw Loop])
- Group no array (nama bebas[Kalo gw Group])
- Variable yang di butuhkan oleh semua trigger DENGAN BER-ARRAY
3.Cara membuatnya
- Buat trigger dengan nama (bebas) dan jangan di convert ke custom text.
- Masukan event and condition (lw maunya apa serah yang penting bisa buktiin bahwa ini stack atau tidak.
- Spell (Seterah kalo gw Dead Image)
Perincian
[code]Causes this unit to attack 100% faster,for lasts 15 seconds and cannot takes damage.[/code](gak sama itu kaya Aslinya di The Obelisk [Buru"])
Triggering Action:
Variable gw :
Di_Group (unitgroup)
Di_Index (integer)
Di_Loop (integer)
Di_Caster (unit) Array
Di_Health (real) Array
Trigger = Dead Image
Dead Image Loop
[code]
Dead Image
*Events
- Unit - A unit Starts the effect of an ability
*Conditions
- (Ability being cast) Equal to Dead Image
*Actions
- If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions)
- If - Conditions
- (Number of units in Di_Group) Equal to 0 //Group buat turn on Loop kalo udah ada orang jadi gak ke turn on lagi
- Then - Actions
- Trigger - Turn on Dead Image Loop
- Else - Actions
- Set Di_Index = (Di_Index + 1) //Setting Index untuk array variable dan Loop
- Set Di_Caster[Di_Index] = (Triggering unit) //Setting Unit / caster
- Set Di_Health[Di_Index] = (Percentage life of Di_Caster[Di_Index]) //Setting darah / life caster
- Special Effect - Create a special effect attached to the hand right of Di_Caster[Di_Index] using Abilities\Weapons\SerpentWardMissile\SerpentWardMissile.mdl //Kasih effect biar keren ^^
- Set Di_Effect[Di_Index] = (Last created special effect) //Setting variable effect
- Unit Group - Add Di_Caster[Di_Index] to Di_Group //Setting Di_Groupnya[/code]
Sampai di sini ada pertanyaan?
[QUOTE]x : "Master ItsMeFurZy itu kok effect kagak langsung di destroy?"
y : "Effect kalo langsung di destroy jadi gak ada donk effectnya?"
x : "Itu gunanya Unit Group Add apa?"
y : "Untuk setting di Loop agar benar, Coz kalo Loop kena semua nanti saya bahas lagi di Trigger Dead Image Loop"[/QUOTE]
[code]
*Events
- Time - Every 0.50 seconds of game time
*Conditions
*Actions
- For each (Integer Di_Loop) from 1 to Di_Index, do (Actions)
- Loop - Actions
- If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions)
- If - Conditions
- (Di_Caster[Di_Loop] is in Di_Group) Equal to True //Untuk agar tidak menjurus ke orang lain nanti darahnya jadi lain sama yang asli
- Then - Actions
- Unit - Set life of Di_Caster[Di_Loop] to Di_Health[Di_Loop]% //Kalo spell gw tiap beberapa detik darahnya akan terreset pas spell
- If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions)
- If - Conditions
- (Di_Caster[Di_Loop] has buff Dead Image ) Equal to False //Kalo udah gak ada buffnya masuk action ini
- Then - Actions
- Special Effect - Destroy Di_Effect[Di_Loop] //Destroyin Effectnya! supaya gak nempel trusssss
- Unit Group - Remove Di_Caster[Di_Loop] from Di_Group //Ilangin / remove caster supaya bisa di turn off
- If (All Conditions are True) then do (Then Actions) else do (Else Actions)
- If - Conditions
- (Number of units in Di_Group) Equal to 0 //Group kalo kosong masuk action ini
- Then - Actions
- Trigger - Turn off Dead Image Loop
- Set Di_Index = 0 //Di nol supaya dapat di ulang lagi
- Else - Actions
- Else - Actions
- Else - Actions [/code]
FAQ
[QUOTE]x: "kk itu yang di Number of units beda sama kaya pas cast kalo cast kan di turn on tapi ini koq di turn off? hayooo."
y : "Itu pas spell kan buat di Loopin! tapi kalo Loopnya sudah selesai jadi harus di turn off"
x : "hmm. sudah deh kayaknya makasih yahh"
y : "sama - sama jangan lupa klik Thanks dan GRPnya"[/QUOTE]Tutorial made by : ItsMeFurZy
YM,FB,Fs = itsmefurzy@yahoo.com
Regards,
ItsMeFurZy
▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂
Tulisan "[Tutorial] MUI Trigger" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan
Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com
0 komentar:
Posting Komentar
Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.