Cara Mendapatkan Kaset Ubuntu FREE



Setelah percobaan gw pertama berhasil, gw jadi kepengen lagi mesen ntu cd 1 agy, yang pasti beda versi lachhhhh. Ini gw kasih tau caranya tapi harus nunggu selama 3-4 minggu baru nyampe..
caranya
  1. buka situs http://shipit.ubuntu.com 
  2. klik Request a CD of Ubuntu Desktop Edition
  3. login pada Launchpad (kalau gak ada Register dulu ea :D)
  4. Isi data diri anda dengan lengkap, biar gk pusing tuh tukang postnya :D
Happy menunggu request kasetnya :D


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Mendapatkan Kaset Ubuntu FREE" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 16.21

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.