My Dreams is Your Dreams



Introduction

     Jujur skill menulis saya di bawah rata-rata biasa aja. Dulu saya blogger COPAS tapi sekarang dah tobat. Kalo ngetik cepet tapi otak lama processnya. ehehe. Sejak tahun baru 2010 saya memulai untuk mengetik sendiri. (Kok jadi OOA sih [Out of Artikel]).

     Mimpi itu sebuah motivasi manusia. Sebuah hal yang belum kesampaian atau hampir kesampaian. Biasanya mimpi itu untuk besok atau kemudian hari bukan sebelum hari.


Sekilas Tentang Kontes Shandyisme

     Sedikit review bentar sebelum masuk ke isi Artikel ini. Artikel ini dibuat untuk kontes blog yang diadakan oleh shandyisme. Keren juga nama Temanya "Mimpiku Untukmu Indonesiaku". Jika mimpi itu hanya dipendam untuk diri sendiri maka Mimpi tersebut hanyalah 'Sebuah Mimpi' akan tetapi bedanya jika Mimpi tersebut memimpikannya bersama - sama maka Mimpi tersebut dapat menjadi reality atau kenyataan. Kutipan diambil dari tulisannya Shandyisme. hehe..


My Dreams

     Jujur kalo dibilang suruh nyebutin mempi saya bakalan banyak dan mungkin tak terhingga (LeEbaY). Karena setiap tidur pasti saya menghayal terlebih dahulu seperti dapet dollar atau jumlah visitor blog saya mencapai ribuan bisa juga mimpiin 'My First Love' yang tidak kesampaian karena tidak kuasa untuk melakukannya. (Kaya lagu ungu yang Laguku). Namun mimpi hanyalah sebuah mimpi yang saya pendam dalam-dalam.

     Saya sih kalo Mimpi terinspirasi oleh J-Rocks seperti lagu Meraih Mimpi dan juga untuk semangat memakai lagu Spirit. Lagunya menyemangati untuk meraih mimpi tersebut. Apalagi dengan Lirik "Make Dreams Come True".


Your Dreams

     Waduh kalo dibilang mimpi anda sudah pasti BUUUAAANNNYYAAAKKK sekali. Lebih dari mimpi saya. Mimpi anda adalah mimpi Indonesia. Mimpi Indonesia adalah Mimpi seluruh Rakyat Indonesia. (Bingung ya? Sama!).


My Dreams for You


Aku (ce ileh aku) sendiri mempunyai mimpi untuk Indonesia, yaitu :


1. Memajukan Blogger Indonesia dikaca Internasional.

Blogger bukan hanya sebuah penulis. Bukan hanya Penjiplak Maha Karya Orang Lain. Tapi sebagai pemotivasi bagi seluruh pembaca di Indonesia bahkan Dunia, dengan menyajikan Artikel yang bermutu dan berkualitas.

2. Membrantas Pembajakan


Saya tuh kepengen banget membrantas pembajakan, tapi bagaimana? Saya hanya seorang anak kecil biasa yang tidak dapat berbuat apa-apa? Tapi saya ingin mengajak pembaca sekalian untuk berhenti memakai barang-barang bajakan. (Minimal Sistim Operasi lah) Kenapa Sistim Operasi ? Karena Windows kebanyakan Softwarenya BERBAYAR beda dengan Linux yang jarang bajakannya.

3. Membrantas Pengangguran


Jika anda seorang pengangguran cobalah bekerja. Seperti saya bekerja menjadi seorang Blogger (Di Blog juga bisa menghasilkan uang!)

Yang Terpenting Memajukan Indonesia dibidang Game


Seperti yang pembaca ketahui bahwa Game diwilayah kita kebanyakan Game dari luar. Saya ingin mencintai produk Lokal dengan memakai produk Indonesia. Game Indonesia juga gak kalah mainnya dengan Game Luar. Saya pun ingin menjadi Game Development tetapi karena faktor kesibukan dan pusingnya bukan main jadi susah untuk berkembangnya.


Sekian Mimpi saya yang tulisannya amburadul (maklum anak 15 tahun gimana sih kalo ngetik? Saya hanya manusia biasa yang memiliki Mimpi!


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "My Dreams is Your Dreams" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 12.23

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.