Bermain Game Online di Handphone



Bagi para penggila game online yang sudah menghabiskan waktu berjam - jam duduk dilayar kaca dan bermain game online. Tapi tahukah anda Game Online di Handphone ? Saya disini hanya ingin memperkenalkan game online di handphone. Handphone memang sudah sangat banyak penggunanya maka dari itu Game Online di Handphone sangat pas karena harga untuk koneksi internet murah meriah :D.


Game Online di Handphone tidak banyak memakan bandwith paling sedikit 400kb per jam, Game Online yang saya akan perkenalkan Game Online MMORPG. Nah nama Game Onlinenya adalah TibiaME atau Tibia Micro Edition. Game Online Handphone pertama yang saya ketahui.

Game Online ini memiliki banyak fitur - fitur menarik seperti PvP, Leveling, Trade, dll. Game ini memiliki bahasa melayu yang memungkinkan kita mengerti apa yang dimaksud Jaman saya dulu main gak ada pilihan bahasa :(.

Kelemahan Game Online TibiaME dari segi grafik: berbentuk 2D, skill - skillnya, serangannya. Namun diluar itu sangat bagus Game Online ini.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Bermain Game Online di Handphone" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 00.21

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.