Daftar Adsense Indonesia



Jika blog anda berbahasa indonesia dan memiliki Traffic dari indonesia maka anda pun harus memasang adsense indonesia karena jika anda memasang adsense luar maka jarang yang klik ( Wong bahasa english ko ) Maka dari itu saya akan memberikan daftar adsense indonesia dan silahkan diklik dan diregistrasi.


Saya cuma sharing daftar adsense indonesia saja bukan untuk mencari keuntungan semata. Jika ada daftar adsense indonesia yang kurang mohon ditambah dengan mengkomentar dibawah maka saya akan menaruhnya dipostingan saya ini.

Memiliki traffic tinggi gak di pasangin adsense ? Waduh! Rugi berat kalo kuat beli hosting sama domain gpp tapi gak ada salahnya mencoba untuk mendapatkan uang dari blog kita sendiri.

Daftar Adsense Indonesia :

  1. AdsenseCamp

  2. KumpulBlogger

  3. KlikSaya

  4. PPCMuslim

  5. NegeriAds

  6. Kombes

Kalo ada review dari daftar adsense indonesia diatas silahkan isi komentar dan bantu - bantu juga jika kalau saya salah mengetikkan domain atau ada yang kurang.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Daftar Adsense Indonesia" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 20.56

7 komentar:

zuhal mengatakan...

sekedar share ya?? ternyata kita bisa dapat akun adsense melalui youtube lo tanpa harus punya website?? cekidot

Habibi mengatakan...

Om, saya cuma mau tanya kalo daftar adsense manfaatnya apa...

Habibi mengatakan...

Om, klo udah daftar di Google AdSense, nanti seperti apa jadinya....
maklum Baru belajar N baru pemula....

Daftar Adsense mengatakan...

Wah mantaaaaap, saya coba dulu om, mudah2n bisa, baca juga ya Cara Daftar adsense di blog saya...hehehehe

Hendra Winta mengatakan...

Keren gan artikelnya...ijin nyimak gan. sekalian ijin share beberapa artikel. :D
salam.

Anonim mengatakan...

sekedar informasi,Google adsense sudah menerima blog berbahasa indonesia.. 2012

pc games mengatakan...

kalau dulu saya juga sempat pasang yang no 2 kumpulbloger, tapi blum pernah PO.

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.