Ubuntu 11.04 Dibuat Dengan Nama Natty Narwhal



Ubuntu 11.04 Dibuat Dengan Nama Natty Narwhal - Belum saja ubuntu 10.10 dirilis Mark Shuttleworth pembuat ubuntu mengumumkan nama dari ubuntu 11.04 dengan nama Natty Narwhal.

Ubuntu 11.04 atau Natty Narwhal sendiri akan di rilis setelah ubuntu 10.10 dengan nama Maverick Meerkat. Seperti yang kita ketahui Ubuntu sendiri merilis sistim operasinya setiap 4 bulan sekali dan versinya di beri nama tahun dan bulannya (contoh 10.04 : 10 = Tahun dan 04 = Bulan) dan dengan nama lainnya dengan nama binatang.

Narwhal (Monodon monoceros) adalah nama salah satu paus yg paling tidak diketahui manusia. Nama “narwhal” berasal dari bahasa Norse Kuno yg berarti “paus mayat“. Nama itu diberikan karena kebiasaannya yg kadang-kadang berenang tak bergerak di permukaan laut dengan posisi perut menghadap ke atas dan warna tubuhnya yg bertotol-totol kelabu seperti pelaut yg tenggelam. Mereka diketahui hanya hidup di seluruh perairan Kutub Utara, tepatnya di Samudera Arktik. Narwhal adalah paus bergigi dan termasuk karnivora yg memakan hewan-hewan laut seperti ikan, udang, atau cumi-cumi.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Ubuntu 11.04 Dibuat Dengan Nama Natty Narwhal" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 20.48

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.