Cara Mudah Flood SMS Dengan xSMS Flood for Symbian S60v2 S60v3


Cara Mudah Flood SMS Dengan xSMS Flood for Symbian S60v2 S60v3Cara Mudah Flood SMS Dengan xSMS Flood for Symbian S60v2 S60v3 - Kali ini kalau anda memiliki handphone Nokia dengan sistim operasi Symbian anda bisa memflood handphone teman anda dengan mengirimkan sms berulang - ulang kali hingga bonus anda habis :D. Memang harga sms itu mahal akan tetapi bonus yang diberikan oleh para Operator menguntungkan kita para penggila SMS dan bisa juga disalah gunakan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.
Category: , Date : 08.26 1 komentar

Pengetahuan Tidak Akan Berarti Sebelum Di Praktekkan


Pengetahuan Tidak Akan Berarti Sebelum Di Praktekkan - Suatu saat ada seorang professor yang sedang ingin melakukan penelitian disebuah rawa untuk mencari spesies - spesies langka disana. Namun untuk mencapai kesana professor itu harus melewati sungai, dipanggillah seorang nelayan disana.
Category: Date : 23.26 0 komentar

Cara Membuat Booting Menjadi Lebih Cepat


Cara Membuat Booting Menjadi Lebih CepatCara Membuat Booting Menjadi Lebih Cepat - Nah pastinya booting windows kita menjadi lambat nah ada caranya untuk membuat booting menjadi lebih cepat dari yang biasanya. Berikut cara membuat booting menjadi lebih cepat :
Category: , Date : 10.46 2 komentar

Cara Membuat Mozilla Firefox Lebih Cepat Dengan Firefox Tweak


Cara Membuat Mozilla Firefox Lebih Cepat Dengan Firefox TweakCara Membuat Mozilla Firefox Lebih Cepat Dengan Firefox Tweak - Firefox tweeking ini dikeluarkan oleh pengembang firefox sendiri. Jadi jika kita sudah setting firefox Tweeking
kita tidak dapat mengembalikannya ke default. Jadi hati" dalam pemakaiannya.
Category: , , Date : 08.40 1 komentar

Cara Install Ulang / Format Nokia Hard Format


Cara Install Ulang / Format Nokia Hard FormatCara Install Ulang / Format Nokia Hard Format - Bagi anda yang memiliki handphone nokia entah e63, 5130, c6, 5310, n70, 5800, 6600, 5130, atau 6260 (macam hape saya) yang idak bisa masuk ke menu nokia dikarenakan virus atau rusak nah ada cara install ulang / format nokia e63, 5130, c6, 5310, n70, 5800, 6600, 5130, atau 6260, dan lain lain. Kalau mau cara soft format bisa diakses di Cara Install Ulang / Format Nokia Soft Format
Category: , , , Date : 10.33 24 komentar

Tes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara Online


Tes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara OnlineTes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara Online - Terkadang ketika kita membeli sebuah game kita mencoba terlebih dahulu komputer kita kuat atau tidak memainkan game tersebut. Nah ada situs yang memungkinkan kita untuk test kemampuan komputer kita untuk game tersebut kuat atau tidak. Komputer kita memiliki spesifikasi yang memadai atau tidak untuk memainkan game tersebut. Nah anda tinggal mengunjungi suatu situs lalu mencari game yang diinginkan lalu tinggal tunggu hingga proses mengetest selesai.
Category: Date : 09.30 0 komentar

Cara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP Kita


Cara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP KitaCara Mengetahui dan Mengecek Bandwitdh Internet dari ISP Kita - MDMA ternyata memiliki fitur yang jarang ditemui yaitu mengetahui dan mengecek bandwidth internet yang kita miliki yang diberikan oleh ISP kita. Nah tinggal anda mengecek benar tidak bandwidth internet yang kita dapatkan dari ISP tersebut, lagipula kebanyakan bandwitdh menyesuaikan dengan kondisi lalu lintas kendaraan eh data ding.
Category: , Date : 09.00 3 komentar

Download Net Framework Lengkap dan Terbaru


Download Net Framework Lengkap dan TerbaruDownload .Net Framework Lengkap dan Terbaru - .NET framework itu untuk menjalankan aplikasi yang dibuat menggunakan tekonologi .NET contohnya aplikasi yang dibuat menggunakan vb.net, asp.net dst. Jadi kalau membuat aplikasi menggunakan visual studio .net, kemudian membuat file exe. Supaya file exe bisa jalan harus menginstall .NET framework.
Category: , , Date : 14.58 0 komentar

Cara Membuat Daftar Isi di Blogger aka Blogspot


Cara Membuat Daftar Isi di Blogger aka BlogspotCara Membuat Daftar Isi di Blogger aka Blogspot - Untuk membuat daftar isi di wordpress mudah hanya dengan mengggunakan plugin. Untuk blogger? ya menggunakan JavaScript. Untuk menggunakan JavaScript ini tinggal anda copy paste di halaman anda sendiri dan nantinya sitemap aka daftar isi akan terbuat otomatis di halaman anda dengan mudah.
Category: , Date : 12.44 2 komentar

Cara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster Tools


Cara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster ToolsCara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster Tools - Blogger aka Blogspot yang memang tidak memiliki fitur lengkap dan bagus seperti wordpress yang memungkinkan kita untuk membuat sitemap untuk robot search engine, namun jangan berkecil hati lagi blogger juga memiliki fitur tersebut namun jarang orang yang mengetahuinya. Dengan URL /feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500 dibelakang blog anda nantinya url itu digunakan untuk sitemaps di webmaster tools.
Category: , , Date : 09.32 3 komentar

Cara Membuat Navigasi Page Number di Blogger aka Blogspot


Cara Membuat Navigasi Page Number di Blogger aka BlogspotCara Membuat Navigasi Page Number di Blogger aka Blogspot - Menu navigasi pada blog umumnya seperi Next Page atau Previous Page. Nah ada script yang bisa anda gunakan untuk membuat navigasi dengan mengganti Next Page atau Previous Page jadi numeric page atau jadi nomor halaman. Sangat berguna juga untuk SEO dan memudahkan pengunjung untuk melihat postingan - postingan lama kita.
Category: , Date : 14.16 8 komentar

Daftar Lengkap Google Dork Untuk SQL Injection


Daftar Lengkap Google Dork Untuk SQL InjectionDaftar Lengkap Google Dork Untuk SQL Injection - Google memang dilain sisi bisa menjadi sang pahlawan, sang malaikat tapi bagi orang yang menyalah gunakan Google bisa menjadi Devil karena fitur google bisa memudahkan para Black Hat Hacker untuk mendeface situs melalui lubang dari SQL. Banyak teknik - teknik untuk mendeface web namun yang sangat menglobal adalah SQL Injection dengan memanfaatkan bug dari SQL namun saya tidak akan membuat tutorial SQL Injection tapi saya disini hanya mensharing Kumpulan Google Dork untuk SQL Injection.
Category: , , Date : 10.04 2 komentar

Daftar Lengkap dan Akurat Ping Services Untuk Wordpress 2011


Daftar Lengkap dan Akurat Ping Services Untuk Wordpress 2011Daftar Lengkap dan Akurat Ping Services Untuk Wordpress 2011 - Ping Services untuk wordpress sangat dibutuhkan untuk memping postingan baru anda agar cepat terindex oleh search engine. Sayangnya untuk blogger tidak ada fitur edit ping services, tapi tidak usah berkecil hati kok masih banyak cara agar postingan kita tetap terindex oleh search engine.
Category: , , , Date : 09.50 2 komentar

Cara Mudah Membuat Flashdisk Kebal Virus


Cara Mudah Membuat Flashdisk Kebal VirusCara Mudah Membuat Flashdisk Kebal Virus - Ada banyak cara virus dapat memasuki komputer kita, salah satunya bisa menggunakan media flashdisk. Di sini flashdisk dapat menyebarkan virus asal kita mengklik program file dan juga si virus ini dapat mengelabui dengan membuat Flashdisk menjadi autorun.
Category: , , Date : 13.33 1 komentar

Cara Mudah Membuat Icon di Flashdisk


Cara Mudah Membuat Icon di FlashdiskCara Mudah Membuat Icon di Flashdisk - Pastinya anda ingin flashdisk anda mempunyai flashdisk yang iconnya ingin diganti? Nah ada fitur autorun.inf windows memungkinkan kita untuk mengganti icon flashdisk kita dengan mudah. Dengan trik ini, kita akan mendapati Icon flasdisk kita berubah jika kita membuka flashdisk dengan Windows Explorer/My Computer.
Category: , , Date : 11.24 5 komentar

Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Laptop


Aplikasi Untuk Menghemat Baterai LaptopAplikasi Untuk Menghemat Baterai Laptop - Pastinya kita ingin laptop anda tidak cepat habis baterainya nah ada aplikasi untuk menghemat baterai laptop anda. Aplikasi ini untuk menghemat baterai dengan menonaktifkan fitur - fitur dalam laptop yang tidak digunakan seperti listrik USB. Nah ini dengan menghemat baterai anda juga membantu upaya Go Green. Berikut aplikasi untuk menghemat baterai laptop :
Category: , , Date : 08.19 3 komentar

Cara Memperkuat Kemanan Pada XAMPP


Cara Memperkuat Kemanan Pada XAMPPCara Memperkuat Kemanan Pada XAMPP - XAMPP sendiri untuk membuat server yang bisa dibilang mudah untuk membuat server website. Tapi kebanyakan orang menggunakan XAMPP tapi tidak memperkuat kemanannya. Ini bisa menjadi fatal karena saya sendiri pernah melakukan perjalanan ke komputer orang lain lewat browser dengan menggunakan kelemahan XAMPP bisa dibilang kelalaian admin.
Category: , , Date : 12.25 0 komentar

Cara Membuka Disable Klik Kanan Pada Blog


Cara Membuka Disable Klik Kanan Pada Blog - Pastinya anda kesal dengan blog yang ingin anda copas yang memungkinkan anda tidak bisa mengklik kanan? Nah sebenarnya ada cara mudah untuk membuka disable klik kanan di blog. Mendisable klik kanan menggunakan javascript pada browser. Kalau browsernya di disable javascriptnya?
Category: , Date : 11.54 2 komentar

Cara Efektif Belajar Deface Website Dengan Aplikasi Webgoat


Cara Efektif Belajar Deface Website Dengan Aplikasi WebgoatCara Efektif Belajar Deface Website Dengan Aplikasi Webgoat - Kalau kita mau deface pastinya menggunakan SQL Injection, XSS, LFI, RFI, LFD, tapi sebenarnya masih banyak teknik - teknik deface website ataupun hacking website.
Category: , Date : 11.21 2 komentar

Cara Mudah Screenshot Website / Blog Menggunakan Ekstensions Google Chrome


Cara Mudah Screenshot Website / Blog Menggunakan Ekstensions Google ChromeCara Mudah Screenshot Website / Blog Menggunakan Ekstensions Google Chrome - Nah ada cara untuk screenshot website / blog menggunakan ekstensions google chrome, nama ekstensionsnya Webpage Screenshot . Ekstensions ini memungkinkan anda menscreenshot website / blog dengan mudah tinggal klik pada bar ekstensionsnya lalu nanti kebuka sendiri lalu klik Save.
Category: , , Date : 17.36 0 komentar

Cara Burning File ke CD di Windows Tanpa Software


Cara Burning File ke CD di Windows Tanpa SoftwareCara Burning File ke CD di Windows Tanpa Software - Kalau anda punya CD kosong dan CD ROOM RW tapi anda tidak memiliki software burning semacam Nero atau yang lainnya? Nah ada cara di windows burning file ke cd di windows tanpa software. Caranya cukup mudah tinggal copy paste dan klik write these files to cd.
Category: Date : 16.07 2 komentar

Download Game Tron Free Armagetron Advanced


Download Game Tron Free Armagetron Advanced - Bagi yang sudah nonton Tron pasti lah tau apa itu game tron yang menggunakan motor. Keren ini gamenya walau sizenya kecil dan simple gamenya tapi gak bakalan bikin bosen. Bisa bermain Online juga dan game tron yang namanya armagetron ini lisensinya Open Source jadi kalau mau edit silahkan edit saja gamenya sesuai kemampuan anda.
Category: , , , Date : 08.00 0 komentar

Trick Download IDM Dengan Scheduler


Trick Download IDM Dengan SchedulerTrick Download IDM Dengan Scheduler - Pastinya anda ingin mendownload tanpa anda menunggu satu per satu secara manual. Nah utungnya internet download manager memiliki fitur scheduler yang mana itu digunakan sebagai jika download yang pertama selesai maka dilanjutkan ke download kedua.
Category: , Date : 15.43 0 komentar

Situs Website Untuk Belajar Hacking


Situs Website Untuk Belajar HackingSitus Website Untuk Belajar Hacking - Hacking bukanlah sebuah jawaban, melainkan cara untuk mendapatkan jawaban tersebut. Nah kalau kalian ingin belajar Hacking terutama dengan menggunakan nalar dan pikiran anda bisa menggunakan situs website berikut untuk belajar hacking. Anda sudah mendeface 1000++ website tidak akan membuat anda menjadi sebuah hacker karena kalau begitu - begitu saja tanpa tahu bug, programming, sama cara pembetulannya sama saja nihil.
Category: , , Date : 12.01 2 komentar

Source Code Visual Basic Untuk Merubah Resolusi Monitor


Source Code Visual Basic Untuk Merubah Resolusi Monitor - Lagi mau share tentang source code visual basic, ada source code untuk merubah resolusi monitor anda. Seterah anda mau kembangin lagi menjadi apa bisa seperti mengganti resolusi monitor tapi dengan jarak jauh. Atau ya membuat virus yang gunta - ganti resolusi monitor setiap 5menit sekali. Itu seterah anda tinggal anda buat kreasi anda dengan mengedit dari source code ini.
Category: , , Date : 08.16 0 komentar

Promo Domain .COM Murah Hanya $0.99


Promo Domain .COM Murah Hanya $0.99Promo Domain .COM Murah Hanya $0.99 - Hanya mau share kekesalan karena tidak jadi beli domain .COM yang sangat murah hanya $0.99 + icann fee jadi $1.17 karena menggunakan VCC (Virtual Credit Card) atau CC (Credit Card) so gak bisa beli deh domain .COM yang sangat murah hanya $0.99 ini. Nah bagi anda yang ingin memiliki domain .com murah hanya $0.99 ini tinggal membukanya di 1anddone.com tapi PayPal anda harus terverifikasi.
Category: Date : 17.01 2 komentar

Daftar AntiVirus Buatan Indonesia 100% Lokal


Daftar AntiVirus Buatan Indonesia 100% LokalDaftar AntiVirus Buatan Indonesia 100% Lokal - Sekarang sudah marak antivirus - antivirus buatan Indonesia ya entah itu mengedit dari Source Code ataupun berasal dari 100% buatan sendiri. Nah saya ingin berbagi antivirus - antivirus keren buatan indonesia yang 100% lokal.
Category: , Date : 16.20 4 komentar

Download Google Plus Untuk Blogger Template


Download Google Plus Untuk Blogger TemplateDownload Google Plus Untuk Blogger Template - Nih kalau anda penggemar berat Google Plus ada template untuk blogger atau blogspot. Themenya mirip banget sama Google Plus untuk blogger atau blogspot. Kalau mau lihat contohnya check it dot :
Category: , , , Date : 15.55 0 komentar

Cara Membuat Status Via Sendiri Dengan Status Generator Aplikasi Facebook


Cara Membuat Status Via Sendiri Dengan Status Generator Aplikasi FacebookCara Membuat Status Via Sendiri Dengan Status Generator Aplikasi Facebook - Pastinya anda ingin membuat status via yang anda ingin sendiri, nah saya ada aplikais faceobok yang bernama Status Generator di facebook. Dengan Status Generator anda sudah bisa membuat status dengan via anda sendiri. Silahkan kunjungi link dari Status Generator.
Category: , , , Date : 17.34 0 komentar

Cara Melihat Status Lama di Facebook Dengan Aplikasi Facebook


Cara Melihat Status Lama di Facebook Dengan Aplikasi FacebookCara Melihat Status Lama di Facebook Dengan Aplikasi Facebook - Pastinya kita sering update status, namun bagaimana kalau kita ingin melihat status - status lama kita dan kita membuat diary dengan status facebook kita?

Category: , , Date : 17.19 0 komentar

Cara Menginstall Google Chrome di Ubuntu Secara Online dan Offline


Cara Menginstall Google Chrome di Ubuntu Secara Online dan Offline
Cara Menginstall Google Chrome di Ubuntu Secara Online dan Offline - Google Chrome, aplikasi browser penjelajah website. Aplikasi ini di claim mampu lebih cepat, kencang, dan ringan dibandingkan dengan aplikasi browser lain. Namun bagaimana cara menginstall Google Chrome di Ubuntu ?
Category: , Date : 09.59 0 komentar

Kriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan Alay


Kriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan AlayKriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan Alay - Password adalah kata sandi yang kita memiliki agar dapat mengakses hak kita. Kebanyakan orang mengabaikan dan membuat password yang mudah dan terdapat di info kita (seperti nama jalan, pacar, dll).
Category: Date : 13.03 0 komentar

Ekstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine Google


Ekstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine GoogleEkstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine Google - Tadi sudah membahas untuk mereport situs tertentu tapi bagaimana kalau kita ingin menyingkirkan semua domain spam tersebut semuanya ?
Category: , , Date : 12.31 0 komentar

Ekstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine Google


Ekstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine GoogleEkstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine Google - Sepertinya maraknya situs - situs yang tidak berkualitas di search engine google membuat gerah Google. Akhirnya ada ekstensions khusus Google Chrome untuk mereport situs yang berupa SPAM di Search Engine Google. Nah dari data - data yang dikumpulkan oleh Google nantinya bakalan ngebuat yang punya situsnya bakalan diblokir atau terbanned oleh Google atau menurunkan peringkat dari Search Enginenya sendiri.
Category: , , Date : 12.20 0 komentar