Cara Mengganti IP Address DNS


Cara Mengganti IP Address DNS
Cara Mengganti IP Address DNS - Dipostingan sebelumnya saya mensharing tentang Daftar Lengkap DNS Server Indonesia. Nah kali ini saya ingin membahas tentang mengganti IP Address DNS kita, namun saya disini hanya menjelaskan yang ada di windows saja. Saya disini masih menggunakan windows XP jadi mungkin saja agak berbeda dari Windows 7 :D.
Category: , Date : 15.25 3 komentar

Daftar Lengkap DNS Server Indonesia



Daftar Lengkap DNS Server Indonesia
Daftar Lengkap DNS Server Indonesia - Gak usah bingung dan pusing mencari daftar dns server indonesia, kali ini saya ingin mensharing daftar lengkap dns server indonesia. Karena server Indonesia mungkin saja bisa mempercepat koneksi internet Anda.
Category: Date : 09.53 5 komentar

Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR


Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR
Cara Memperbaiki Corrupt Data Pada File RAR - Bagi kita yang memiliki data RAR atau sudah susah payah mendownload namun file RAR Anda corrupt? Nah ternyata ada software untuk memperbaiki corrupt data pada file rar Anda.
Category: Date : 09.33 1 komentar

Cara Membuat Slogan Yang Unik di Slogan Generator


Cara Membuat Slogan Yang Unik di Slogan Generator 

Cara Membuat Slogan Yang Unik di Slogan Generator - Untuk membuat slogan kita harus menggunakan kata - kata bagus dan enak didengar, slogan biasanya dibuat untuk menarik pelanggan atau peminat agar ikut dengan kita. Nah untuk membuat slogan membutuhkan ide - ide kreatif dan cermelang, namun kalau kita tidak mendapatkan ide dan sebagainya? Ini dia kegunaan dari Slogan Generator.
Category: Date : 07.01 2 komentar

Cara Membuat Burung Terbang di Blog


Cara Membuat Burung Terbang di Blog
Cara Membuat Burung Terbang di Blog - Untuk mempercantik blog Anda beberapa cara ditempuh dan dicoba, seperti halnya membuat burung terbang di blog. Untuk membuat burung terbang di blog caranya cukup mudah sekali dan ini bisa mempercantik blog Anda. Script ini saya sajikan dari forum thehack3r, silahkan disebarkan cara membuat burung terbang di blog.
Category: , Date : 21.31 3 komentar

Tips Memperpanjang Umur Harddisk dan Flashdisk


Tips Memperpanjang Umur Harddisk dan Flashdisk
Tips Memperpanjang Umur Harddisk dan Flashdisk - Harddisk dan Flashdisk kita digunakan untuk menyimpan data - data, baik data - data penting atau data - data sampahan. Nah kita tidak tahu umur harddisk dan flashdisk entah tahan berapa lama atau hanya beberapa jam :P. Untuk itu saya ingin memberikan tips memperpanjang umur harddisk dan flashdisk yang kita miliki.
Category: Date : 19.24 1 komentar

Cara Update Status Facebook via Apa Saja


Cara Update Status Facebook via Apa Saja
Cara Update Status Facebook via Apa Saja - Sepertinya update status facebook yang sebelumnya saya sharing seperti Cara Update Status Facebook via iPhone di Komputer kurang menarik karena hanya update status facebook via itu saja. Atau mungkin seperti Cara Update Status Via Android di Facebook dan Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer. Namun disini letak berbedanya Anda seterah mau update status facebook maunya apa, bukan hanya blackberry, android, windows phone atau iphone saja.
Category: , Date : 12.44 5 komentar

Ekstension Virtual Keyboard di Google Chrome


Ekstension Virtual Keyboard di Google ChromeEkstension Virtual Keyboard di Google Chrome - Virtual keyboard digunakan untuk mengatasi keylogger yang ada, jadi mengetiknya melalui klik - klik dari mouse. Seperti dipostingan sebelumnya mengenai Tips Sederhana Menghindari Keylogger di Warnet kali ini untuk menggunakan virtual keyboard bisa di Google Chrome.
Category: , Date : 11.15 0 komentar

Daftar Proxy Server Indonesia Gratis Work


Cara Mengganti IP Address Proxy di Google Chrome
Daftar Proxy Server Indonesia Gratis Work - Pada postingan sebelumnya saya berikan tutorial mengenai Cara Mengganti IP Address Proxy di Google Chrome kali ini saya ingin membagikan daftar proxy server indonesia gratis yang masih bekerja atau work.
Category: Date : 18.25 4 komentar

Cara Update Status Facebook via iPhone di Komputer


Update Status Facebook via iPhone di Komputer
Cara Update Status Facebook via iPhone di Komputer - Bagi yang tidak memiliki iPhone dan ingin bergaya untuk update status facebook via iPhone ternyata ada caranya. Untuk cara update status via iPhone ini terlihat asli update status via iPhone bukan dari aplikasi - aplikasi semacamnya, nah untuk itu saya ingin berbagi cara update status facebook via iPhone.
Category: Date : 13.20 6 komentar

Cara Mengecek Ping Internet ke Server Stabil atau Tidak



Cara Mengecek Ping Internet ke Server Stabil atau Tidak

Cara Mengecek Ping Internet ke Server Stabil atau Tidak - Ping kepanjangan dari Packet Internet Gopher yang merupakan layanan untuk mengecek kestabilan koneksi internet ke server. Nah untuk itu Anda harus tahu dulu cara mengecek ping internet ke server untuk mengetahui bahwa koneksi internet Anda stabil atau tidak.
Category: Date : 21.48 6 komentar

Cara Update Online Avira Antivir


Cara Update Online Avira Antivir
Cara Update Online Avira Antivir - Avira yang bergambar payung itu memang menjadi antivirus yang mungkin pilihan Anda, nah Anda harus update avira antivirus Anda setiap hari karena virus sendiri selalu berkembang seiring dengan berkembangnya jaman. Nah untuk itu saya ingin membagikan cara update online avira antivir.
Category: , Date : 16.45 0 komentar

Cara Mengganti IP Address Proxy di Google Chrome


Cara Mengganti IP Address Proxy di Google Chrome
Cara Mengganti IP Address Proxy di Google Chrome - Kita membutuhkan IP Proxy untuk mengubah IP kita atau untuk mempercepat koneksi kita, namun bagaimana caranya untuk mengganti ip address proxy kita di Google Chrome. Nah disini ada jawabannya.
Category: , Date : 16.17 4 komentar

Movietei.com Sebagai Wadah Para Pecinta Film di Indonesia


Movietei.com Sebagai Wadah Para Pecinta Film di Indonesia - Di tahun 1980-an, Perfilman Indonesia sempat mempunyai sejarah yang gemilang di tanah air, pada saat itu anda dapat menemui banyak film Indonesia tampil di bioskop – bioskop tanah air. Mungkin anda yang mengalami tahun 80-an akan tahu film – film yang popular di masa itu, film –film seperti Catatan si Boy, Blok M, dan tentunya trio Warkop DKI yang legendaris. Sayang puncak kejayaan Film Indonesia hanya berlangsung di era 80-an, karena tahun 90-an merupakan masa suram untuk perfilman Indonesia, hampir semua film Indonesia berkutat dalam tema-tema yang khusus orang dewasa dengan adegan menyerempet, alhasil film Indonesia tersingkir dari bioskop – bioskop, digantikan oleh Film-film Hollywood dan Mandarin.

Perlahan tapi pasti, sineas Indonesia mulai kembali menapakan kakinya di dunia perfilman Indonesia, dimulai pada tahun 2008, film pertualangan Sherina yang diperankan oleh Sherina Munaf yang saat itu masih kecil dan imut, berhasil menggebrak bioskop Indonesia, dapat dibilang bahwa secara tidak lansung, film drama musical karya Riri Riza dan Mira Lesmana berhasil menjadi tonggak kebangkitan kembali perfilman Indonesia. Setelah film Petualangan Sherina, mulai muncul film dengan berbagai tema, Film Jelangkung yang merupakan tonggak tren film horor remaja., Film Ada Apa dengan Cinta?, Di Sini Ada Setan, Tusuk Jelangkung, Biarkan Bintang Menari, Eiffel I'm in Love, Arisan! , disampung itu juga da film non komersil yang berhasil memenangkan penghargaan internasional, antara lain : Film Pasir Berbisik, Daun di Atas Bantal, dll.

Di era tahun 2008 -2011, sineas Indonesia mampu meneruskan trend perkembangan Film Indonesia di tanah air, ditandai oleh banyaknya film Indonesia yang ditampilkan di bioskop Indonesia, diluar film – film dengan tema horror and sex, sineas Indonesia mampu melahirkan banyak film berkualitas international seperti Laksar Pelangi , Sang Pemimpi, Perempuan Berkalung Sorban, Darah Garuda, Sang Pencerah, sampai muncuklnya film Garuda didadaku 2 dan Arisan 2 di tahun 2011. Film Indonesia, perlahan tapi pasti, mulai mengembalikan kejayaannya di tanah air.

Kemajuan perfilman Indonesia ini dibuktikan juga dengan munculnya berbagai macam blog dan website yang mengangkat tema film, salah satu yang terbesar adalah situs review film Movietei.com, situs movie review Indonesia. Movietei adalah situs review film terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai informasi mengenai film – film di Indonesia, baik film asing, film Indonesia dan film Indie, termasuk link download film. Tidak seperti review komersil yang ditampilkan media lain, review film di situs movietei dilakukan secara blak – blakan, baik, para pengunjung movietei juga dapat memberikan penilaian mereka secara langsung terhadap film yang sedang dibahas. Situs Movietei.com merupakan alternatif panduan bagi para pecinta film di Indonesia agar tidak terjebak oleh film – film murahan yang tampil di Indonesia, sekaligus juga sebagai tempat apresiasi film – film Indonesia yang berkualitas. Maju terus Film Indonesia !
Category: Date : 17.28 0 komentar

Cara Mengecek Harga Akun Twitter


Cara Mengecek Harga Akun Twitter - Seperti di posting sebelumnya Mengetahui Lokasi Terbanyak Followers Twitter lokasi mungkin menjadi penentu harga sebuah akun twitter. Namun Anda tidak perlu repot - repot lagi dalam menjual akun twitter dengan mengira - ngira harga dari akun twitter tersebut. Nah dengan cara cepat mengecek harga akun twitter ini Anda sudah bisa mengecek harga akun twitter dengan mudah.
Cara Mengecek Harga Akun Twitter
Category: , Date : 08.19 0 komentar

Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus


Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus
Cara Sederhana Melindungi File Dari Virus - Sebagian besar virus menyebar dari file - file yang sudah terinfeksi oleh virus, beberapa kasus virus menyebar dengan ekstensi .doc , .html , .exe nah yang paling banyak adalah .exe dan .html kalau sudah kena virus yang menyebar dan menginfeksi file dengan ekstensi diatas pasti sudah ribet lagi, maka dari itu Anda harus melindungi file Anda dari Virus melalui cara sederhana ini.
Category: , Date : 22.56 0 komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terdeteksi di Komputer


Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terdeteksi di Komputer
Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terdeteksi di Komputer - Penggunaan flashdisk yang sembarangan dan tanpa menggunakan Safely Removeable Hardware bisa menyebabkan flashdisk tidak rusak atau data korup bahkan flashdisk tidak terdeteksi di komputer, nah ternyata ada beberapa cara untuk mengatasi flashdisk yang tidak terdeteksi di komputer.
Category: Date : 21.51 0 komentar

Cara Menyembunyikan File/Folder di Android


Cara Menyembunyikan File/Folder di Android
Cara Menyembunyikan File/Folder di Android - Android ini berbasis sistim operasi linux, nah dari sistim operasi linux ini kita mengetahui cara menyembunyikan file/folder di android bagi yang sudah mengetahui dasar - dasar dari Linux. Menyembunyikan File atau Folder disini untuk menyembunyikan file penting atau rahasia milik Anda (Hayooo, file apa? hehe).

Category: , Date : 16.56 4 komentar

Cara Menambah Followers Twitter dengan Instant


Cara Menambah Followers Twitter dengan Instant
Cara Menambah Followers Twitter dengan Instant - Banyak sekali jasa - jasa twitter yang membuat saya ingin membuat jasa tersebut, tapi karena Indahnya Berbagi saya ingin berbagi bagaimana caranya saya bisa mendapatkan followers twitter 1k++ selama 9 hari (Pas saya lagi liburan saya mengerjakan project ini). Nah ditambah sekarang akhirnya sudah sampai ke 3k followers. Twitternya @NeedMarket
Category: , Date : 13.38 13 komentar

10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik


10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik
10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik - Bagi yang ingin tweet terus - terusan di iPhone miliknya (Padahal saya sendiri tak punya iPhone, hehe semoga suatu saat nanti saya punya (AMIN!)). Oke ngetweet di twitter menjadi kewajiban penting bagi para pengguna twitter, nah berbagai aplikasi twitter baik untuk browser ataupun handphone - handphone seperti iPhone memiliki aplikasi twitter.
Category: Date : 15.51 6 komentar

Mengetahui Lokasi Terbanyak Followers Twitter


Mengetahui Lokasi Terbanyak Followers Twitter 
Mengetahui Lokasi Terbanyak Followers Twitter - Bagi kita yang ingin mengetahui followers kita berasal dari mana saja tanpa repot melihat satu per satu lokasi teman - teman kita, hanya membutuhkan suatu aplikasi yang bernama Twocation Anda sudah bisa mengetahui lokasi terbanyak followers twitter Anda.
Category: Date : 19.05 0 komentar

Cara Cepat Ping Website Ke Search Engine


Cara Cepat Ping Website Ke Search Engine
Cara Cepat Ping Website Ke Search Engine - Daripada sharing ngalor ngidul dan yang lagi hot adalah Nenek Gayung atau apalah lebih baik share yang berguna :D. Lanjut : Ping website sangat diperlukan sekali dalam mempercepat index blog kita, nah banyak website yang memberikan layanan ping website ke search engine. Salah satu yang populer adalah pingomatic.com dan pastinya kita repot kalau mau memping satu per satu website yang kita inginkan. Akhirnya dapet dari forum adsense-id (Dapet dari sini mulu yak :D) untuk memping website dengan cepat.
Category: , , Date : 19.02 4 komentar

Desain Kamar Kost Terbaik di Dunia


Desain Kamar Kost Terbaik di Dunia - Kamar Kost sudah menjadi tempat tinggal sementara kalau Anda berada tempat jauh dirumah asli Anda, seperti para mahasiswa ataupun yang bekerja di luar daerah. Di Indonesia bisnis kamar kost juga mungkin banyak sekali dan yang mencari kamar kost banyak juga.
Category: Date : 17.08 0 komentar

Desain Kreatif dari Tampilan Facebook Baru Timeline


Category: Date : 12.49 1 komentar

Cara Menghapus Tanda Panah di Shortcut Desktop


Cara Menghapus Tanda Panah di Shortcut Desktop
Cara Menghapus Tanda Panah di Shortcut Desktop - Shortcut sudah tidak asing lagi di telinga kita, namun tahukah Anda cara menghapus tanda panah di shortcut desktop Anda? Nah maaf kalau saya tidak bisa memberikan screenshoot tentang menghapus tanda panah di shortcut desktop ini.
Category: Date : 12.28 0 komentar

Hadiah Kado Ulang Tahun


Hadiah Kado Ulang Tahun
Hadiah Kado Ulang Tahun - Teman ada yang ulang tahun tak lengkap rasanya kalau tidak ada kado ultah, nah untuk memilih - milih hadiah ulang tahun bisa dengan kesukaan sang pemberi atau yang lainnya. Saya sendiri paling memberikan kado ulang tahun seperti Sendal Jepit, hehehe. Mungkin karena saya tidak tahu apa kesukaan teman saya yang berulang tahun.
Category: Date : 12.24 2 komentar

10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android


10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android - Kalau Anda memiliki Android dan ingin memutar musik - musik atau file multimedia bisa dicoba 10 aplikasi ini, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutar file multimedia Anda. List ini saya dapatkan dari detikINET, dan dari perantara Adsense-ID XD.
Category: , Date : 10.38 0 komentar

Cara Install Ulang / Format Nokia Soft Format


Cara Install Ulang / Format Nokia Soft Format
Cara Install Ulang / Format Nokia Soft Format - Ada kalanya cara di postingan saya sebelumnya Cara Install Ulang / Format Nokia Hard Format tidak bisa dikarenakan beberapa hal, nah saya ingin membagikan install ulang / format nokia soft format. Nah mungkin cara install ulang nokia soft format ini bisa semua tipe seperti format nokia tipe e63, 5130, c6, 5310, n70, 5800, 6600, 5130, atau 6260, dan lain lain.
Category: , , , Date : 09.59 3 komentar

Cara Mudah Membuat Read More Manual di Blogger


Cara Mudah Membuat Read More Manual di Blogger - Untuk membuat read more otomatis mudah saja tinggal copy paste namun itu sebenarnya bukan read more, alias hanya tampilannya saja di source code tetap saja full konten yang ditampilkan. Nah tahukah Anda bahwa Read More bisa dibuat secara manual? Yang pastinya di blogger dong.
Category: , Date : 08.24 1 komentar

Cara Mengaktifkan Fitur Mobile Blogspot di Blogger


Cara Mengaktifkan Fitur Mobile Blogspot di Blogger
Cara Mengaktifkan Fitur Mobile Blogspot di Blogger - Dulu memang blogger tidak memiliki fitur mobile, namun sekarang blogger ada fitur mobilenya yang nantinya kalau kita mengakses blogspot kita dengan handphone akan menampilkan situs handphone dan pastinya meringankan bandwitdh kita di handphone tersebut.
Category: , Date : 08.12 0 komentar

Ini Dia Update Algoritma Mesin Pencari Google


Ini Dia Update Algoritma Mesin Pencari Google - Lagi bertapa di adsense-id dapet postingan mantap, tentang update algoritma mesin pencari Google. Kalau Anda sudah mengetahui algoritma mesin pencari google ini ya boleh ganti artikel saya XD. Nah perlu diketahui algoritma mesin pencari google ini selalu berganti - ganti, entah setiap kapan penggantian alogritma ini, ini supaya Google memiliki pencarian yang relevan dengan yang dicari.
Category: Date : 13.55 0 komentar

Cara Membuat Aplikasi Website di Android


Cara Membuat Aplikasi Website di Android
Cara Membuat Aplikasi Website di Android - Android sistim operasi yang populer karena lisensi Open Sourcenya ini, nah banyak handphone - handphone sekarang sudah melirik ke sistim operasi Android. Sekarang ada caranya untuk membuat aplikasi website di android, mungkin sebagian dari orang tidak tahu caranya membuat aplikasi website di android bahkan orang - orang menjualnya.
Category: , , Date : 13.40 2 komentar

Cara Mengukur Kecepatan Koneksi Internet


Cara Mengukur Kecepatan Koneksi Internet - Nah ini kalo Anda ingin mengukur kecepatan koneksi internet ada caranya, ini sangat mudah sekali dari postingan saya sebelumnya Tips Cara Mudah Melihat Kecepatan Koneksi Internet. Nah kali ini sangat mudah sekali mengukur kecepatan koneksi internet Anda. Anda tinggal membuka URL http://bm.speed.net.id setelah itu tinggal Anda tunggu saja browser situs tersebut akan menampilkan kecepatan koneksi internet Anda.

Ini dia Kecepatan Koneksi Internet yang saya pakai :

Cara Mengukur Kecepatan Koneksi Internet

Nah bagaimana dengan kecepatan koneksi internet Anda? Silahkan dicoba Cara Mengukur Kecepatan Koneksi Interet.

Category: , Date : 15.35 1 komentar

Biografi Kevin Mitcnick | Hacker Legendaris


Biografi Kevin Mitcnick | Hacker Legendaris
Biografi Kevin Mitcnick | Hacker Legendaris - Kevin David Mitnick lahir di Los Angeles, California, 47 tahun silam. Kevin merupakan seorang maniak komputer di masa mudanya. Keluarganya bukanlah keluarga berada, sehingga Kevin menyalurkan hobi dan bakat alaminya tersebut dengan sarana seadanya.
Category: Date : 11.13 1 komentar

Download Google Chromium OS


Download Google Chromium OS
Download Google Chromium OS - Rumor yang menyatakan Google mengeluarkan Sistim Operasi Chromium OS akhirnya ada. Nah untuk menginstallnya membutuhkan USB Stick atau Flashdisk, Chromium OS ini sistim operasi yang memang didesain untuk penjelajahan website jadi harus memiliki koneksi internet untuk mencobanya. Saya sendiri sedang mencoba Download Google Chromium OS ini, saya dapatkan infonya dari forum kaskus yang tercinta :D.
Category: , Date : 11.03 0 komentar

Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit


Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit - Bagi kalian yang mau menginstall windows XP namun terasa lama, nah saya memiliki tips yang saya dapatkan di forum kaskus. Dengan tips ini kita akan membat prioritas install windows XP menjadi high dan bisa mempercepat install windows xp bahkan hanya 10 menit saja. Mungkin Anda bisa baca umur Windows XP yang tak lama lagi Inilah Akhir Dari Windows XP
Category: , , , Date : 12.54 2 komentar

Aplikasi Kompres File Dengan Tingkat Kompresi Tinggi


Aplikasi Kompres File Dengan Tingkat Kompresi Tinggi
Aplikasi Kompres File Dengan Tingkat Kompresi Tinggi - Pernahkah kalian mengkompres file yang aslinya 100MB menjadi puluhan MB saja? Nah mungkin saja menggunakan aplikasi ini, saya juga pernah mendownload file 4MB namun aslinya itu 100MB, itu adalah file video. Nah kok bisa? Dengan aplikasi yang bernama KGB Archiver.
Category: , , Date : 12.30 9 komentar

7 Negara Dengan Kecepatan Koneksi Internet Tercepat di Dunia


7 Negara Dengan Kecepatan Koneksi Internet Tercepat di Dunia 
7 Negara Dengan Kecepatan Koneksi Internet Tercepat di Dunia - Kecepatan koneksi internet setiap negara berbeda-beda tergantung kualitas infrastruktur dan jaringan operator yang ada di negera tersebut. Kecepatan rata-rata sambungan internet di seluruh dunia yakni 2 Mbps. Ada beberapa negara yang memiliki kecepatan akses internet diatas rata-rata.
Category: Date : 10.05 1 komentar