Cara Update Status Facebook via Apa Saja



Cara Update Status Facebook via Apa Saja
Cara Update Status Facebook via Apa Saja - Sepertinya update status facebook yang sebelumnya saya sharing seperti Cara Update Status Facebook via iPhone di Komputer kurang menarik karena hanya update status facebook via itu saja. Atau mungkin seperti Cara Update Status Via Android di Facebook dan Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer. Namun disini letak berbedanya Anda seterah mau update status facebook maunya apa, bukan hanya blackberry, android, windows phone atau iphone saja.


Kali ini saya mau sharing bagaimana cara update status facebook via apapun yang Anda mau, seperti halnya update status via blackberry atau update status facebook via android bahkan update status via iphone di facebook hanya dengan di komputer kamu. Cukup mudah sekali caranya sama seperti postingan saya sebelumnya namun ada yang berbeda.

Untuk update status facebook via apa saja Anda harus melike fanspage Update Status via Apa Saja, nah setelah itu ikuti instruksinya dengan sharing terlebih dahulu fanspagenya dengan membuka http://goo.gl/CGMr4 lalu setelah itu Anda buka lagi http://goo.gl/9zifT untuk melanjutkan Anda update status via Apa Saja.

Untuk update status Anda hanya mengisi dikotak update status, disana ada beberapa pilihan seperti update status via blackberry atau update status via android atau update status via iphone atau update status via windows phone, kalau Anda ingin menambahkan beberapa update status via yang Anda punya tinggal mengkontak saya saja dengan komentar di fanspagenya.

Perlu diketahui bahwa update status via apa saja ini tidak dipungut biaya apapun, Anda tinggal mewajibkan untuk melike saja dan mengklik tab yang ada di samping untuk update status yang kamu mau. Nah kalau ada kekurangan mengenai fanspage update status via apa saja ini tinggal komentar saja disana dan pastinya saya akan respon dengan cepat. Sekian Update Status via Apa Saja.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Update Status Facebook via Apa Saja" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 12.44

5 komentar:

hp enyak yang jadul mengatakan...

abis nie mau kemana ea

jhon tobenx mengatakan...

membuat satt via sendiri dengan sattus generator bsa g' melalui komputer mas...?

Loc Arif mengatakan...

TKP gan..

SR11 mengatakan...

Kalo Via nya bikin sendiri gimana gan?

Unknown mengatakan...

kok kaga nongol apapa juraga ???

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.