Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer



Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer - Sebagian dari kalian menginginkan status Anda via Blackberry, Mungkin kalian bosan dengan update status facebook itu - itu saja. Kalian juga ingin bergaya dengan update status facebook via blackberry padahal Anda sendiri tidak memiliki Blackberry?


Tenang saja Update Status Facebook Via Blackberry Asli kok, jadi mungkin tidak ketahuan bahwa kalian update status via blackberry menggunakan blackberry asli. Nah caranya juga cukup mudah untuk update status via blackberry bisa menggunakan di komputer. Kalau di Komputer Anda tinggal mengisi status Anda dibawah ini.

Tenang saja Update Status Facebook via Blackberry Asli dibawah ini kok. Tak perlu takut karena tidak disuruh isi password atau email seperti jebakan - jebakan batman yang mengatasnamakan update status via blackberry.  Cara cukup mudah berikut persiapan untuk update status facebook via blackberry :

  1. Akun Facebook
  2. Teks update status (ada di otak Anda atau di catetan)
  3. Koneksi Internet
  4. Susu
Nah setelah itu Anda menuju form dibawah ini untuk update status via blackberry asli tinggal Anda isi saja update status Anda terus klik Bagikan maka di profil Anda sudah tertera update status facebook via blackberry.

Berikut Cara Update Status Facebook via Blackberry di Komputer ASLI :


Update Status via Blackberry di Bawah ini (Tunggu hingga load selesai)











Kalau Anda ingin dengan membuka TAB Baru silahkan klik Update Status Facebook via Blackberry Caranya tinggal update status facebook dibawah ini saja nantinya beberapa saat kemudian status Facebook Anda via Blackberry di Komputer Anda sendiri dan ternyata update status facebook via blackberry ini ASLI!   Coba saja! Sekian

Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer.



▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Update Status Facebook Via Blackberry di Komputer" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 13.43

16 komentar:

android-oz mengatakan...

terima kasih untuk infonya sahabat,,

ItsMeFurZy mengatakan...

ok bro.. thanks udah ngunjungin ini situs

lio-ronaldo mengatakan...

om...link asli buat update nya apa kalo boleh tau??

Fairuz mengatakan...

emang udah dari situnya caranya begitu gan.. ada lagi sih cara yang lain

sony layarsentuh mengatakan...

yoi top...thanks gan

Anonim mengatakan...

Kok ga keluar gan?

uyezde mengatakan...

qw pngin blog qw bsa kaya gni

tobenx mengatakan...

kotak t4 bkin satt nya g' muncul,,
gmna tu bg....

HantU AwH mengatakan...

gan minta sciptnya dong..

Taufik Suyanto mengatakan...

Kalo mau lebih lengkap di http://like-shared.blogspot.com/2011/12/update-status-facebook-lewat-via-apa.html
update status via apa saja contoh: via blackberry, kaskus, iphone, ipad DLL intinya banyak dachhh..??

senses mengatakan...

script memasukkan postingan facebook gimana sob??
salam kenal, salam blogger
thenkyu

Cari tau sambil belajar mengatakan...

i like it..

wahanahitam mengatakan...

loadingnya lama gan...maklum koneksi cdma 1x

sandy mengatakan...

t0p

wahanahitam mengatakan...

kalo updata pake beginian kok d home nya ga ada gimana gan...cuma muncul di profile aja...

07 ok mengatakan...

sip ,, itu klo kita liat ga bisa ,, tapi update stat nya udah di dinding tman2 kita, buktinya , stats saya di like ,,

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.