[DNS Malware] Kiamat Internet Tanggal 9 Juli 2012 ? Hoax atau Tidak ?



[DNS Malware] Kiamat Internet Tanggal 9 Juli 2012 ? Hoax atau Tidak ?

[DNS Malware] Kiamat Internet Tanggal 9 Juli 2012 ? Hoax atau Tidak ? - Kaget juga pas baca - baca di subforum dan banyak temen yang nanya kiamat internet bener gak tanggal 9 juli itu, nah pastinya pembaca belum tahu asal usul kenapa berita kiamat internet ini tersebar di dunia maya. Perlu diketahui juga Dunia Maya bagi sebagian orang sudah menjadi lahan duit dan kalo isu ini benar maka tersiksalah mereka.


Berawal dari sebuah DNS Malware, sudah banyak komputer yang sudah terinfeksi DNS Malware ini dan gejala - gejalanya memang tak terlihat namun bisa saja sang pembuat malware ini melihat aktivitas dunia maya Anda termasuk username dan password Anda. Nah karena banyaknya komputer yang terinfeksi DNS Malware dan juga beberapa server DNS terinfeksi juga maka banyak yang bilang kiamat internet akan datang.

Kan cuma DNS Malware doang, kok ampe disebut - sebut internet akan kiamat? Nah pasti ada yang memiliki pertanyaan seperti ini. DNS memegang peranan penting dalam menerjemahkan alamat IP menjadi alamat Domain dan domain itu seperti itsmefurzy.blogspot.com atau facebook.com itu namanya domain. Nah bagaimana peranan DNS ini bagi kehidupan sehari - hari untuk mengakses website.

Kalau serangan DNS Malware ini didiamkan saja maka sangat merugikan sekali bagi pengakses website bisa - bisa data mereka dicuri dan digunakan sembarangan. Untuk infonya ada di web FBI http://www.fbi.gov/news/stories/2011/november/malware_110911

Untuk mengantisipasi serangan DNS Malware ini buka Cara Mengecek Komputer Yang Terinfeksi Oleh DNS Malware.
Rating: 4.5


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "[DNS Malware] Kiamat Internet Tanggal 9 Juli 2012 ? Hoax atau Tidak ?" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 13.32

1 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

Nice post, things explained in details. Thank You.

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.