Cari Uang Lewat Mobile atau Handphone



     PTC-PTC yang sedang trend untuk mencari uang. Dengan bermalas-malasan klik iklan dapat uang!! Gimana orang gak seneng tuh.. Yang dibutuhkan cuma kompi + internet dapet duit. Tapi bagaimana jika kita memakai Handphone kita untuk mencari uang di Internet?? Bukannya PTC memiliki timer untuk melihat iklan tersebut?? Karena diHP JavaScript itu tidak didukung oleh Opera Mini.

     PTC yang satu ini tidak memerlukan COUNTDOWN TIMER hanya klik lalu diback or diclose bisa.. hehe.. Jadi bisa digunakan pada Opera Mini. Yang perlu diingat lagi TIDAK ADA BATASAN BIAYA UNTUK TRANSFER PAYPAL.. Nah loh.. Bisa berapa aja transfernya dan cepet dapet duitnya. ckckc. Tapi inget harus punya Paypal jika belum daftar disini.
  1. Buka situs Cash Lagoon dengan mengklik kata tersebut atau klik kanan > New Tab.
  2. Registrasi
  3. Klik Complete Offers
  4. Pay-To-Click yang berwarna orange dan ada tulisan newnya
     Sudah jadi deh. Anda tinggal menunggu uang hanya klik disitus itu saja.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cari Uang Lewat Mobile atau Handphone" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 10.30

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.