Tentang Label Newbie di Blogger.com




    Saya sempat kecewa teman saya tidak bisa atau mengoperasikan blog di blogger.com, dan sering bertanya-tanya gimana sich buat Blog? Pengennya ajarin langsung tapi waktu kepepet untuk ngajarin. Hehe. Saya sendiri juga masih blogger novice (Pada saat menulis artikel ini). kebetulan ada ide buat bikin tutorial ini. Jadi saya rekomendasikan untuk para pemula blogger membaca dan memahami tulisan saya ini. Jika kurang mengerti cobalah bertanya dengan mengeposting komentar dibawah ini dan dalam waktu secepat mungkin akan saya balas.


     Bagi para orang awam pasti banyak bertanya tentang blogger, dan pertanyaan yang sering saya jumpai itu Bagaimana membuat Blog? Maka baca selanjutnya posting dilabel ini. O iya nanti saya akan buat posting sedemikian mungkin dapat dimengerti oleh pembaca dan mudah dipahami. Insya Allah Ane coba pake gambar.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tentang Label Newbie di Blogger.com" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 17.46

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.