Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers



Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para HackersDownload Kumpulan Film Tentang Hacking Para Hackers - Bagi para hacker - hacker pastilah ingin menonton film - film berikut. Mungkin film ini jarang action seperti ledakan - ledakan dan banyak omongnya.


Tapi bagi hacker ini sesuatu yang bagus untuk ditonton dan yang mengerti paling si hacker tersebut :P. Nah saya ingin berbagi film - film mengenai para hacker yang melakukan kemampuan hackingnya. Berikut Kumpulan Film Tentang Hacking Para Hackers :


1. TRON

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - TronProgrammer Kevin Flynn (Jeff Bridges) telah ditipu. Ketika ia bekerja di ENCOM Corporation mantan rekannya Ed Dillinger (David Warner) mencuri ide untuk beberapa game arcade populer yang Flynn telah ditulis. Flynn yakin bahwa jika ia bisa masuk ke dalam ENCOM, ia berhasil dapat memecahkan sistem dan menemukan kode dicuri - membuktikan bahwa program Dillinger mencuri sebenarnya nya.

Rencananya berjalan dengan baik pada awalnya. Dengan bantuan dari Alan Bradley (Bruce Boxleitner) dan Lora (Cindy Morgan), ia masuk ke perusahaan, dan mulai mengaduk-aduk sistem komputer. Tapi dia tidak dihitung pada kecerdasan buatan kuat Dillinger, para Master Control Program (MCP). MCP adalah sadar diri dan telah mencuri program komputer lain di seluruh dunia.Langsung menyadari apa Flynn adalah sampai, dan tidak ingin melihat pelindungnya manusiawinya hancur, MCP menggunakan laser eksperimental untuk "mendigitalkan" Flynn, mengubahnya menjadi sebuah file komputer, yang kemudian dalam di tangannya.

Semua program di Sistem tampaknya manusia, dengan wajah-wajah mereka "pengguna" (pencipta alias) dan garis menyala di kostum mereka unisex. Sark, sebuah program kontrol (yang pengguna Dillinger) bertugas menghilangkan Flynn. MCP Flynn ingin dijalankan melalui serangkaian program permainan, di mana ia akan "de-res'd" (dihapus) setelah dikalahkan. Flynn, pemain video game yang cukup bagus, bertahan tantangan pertama nya.

Dia dipenjara dengan TRON, program pemantauan Alan Bradley menulis, tetapi bahwa MCP terus aman terkunci. Tantangan berikutnya mereka memberi mereka kesempatan untuk melarikan diri, dan setelah mengalahkan MCP-sekutu mereka lawan, mereka melarikan diri pada "cahaya-siklus." Flynn secara bertahap belajar bahwa sebagai seorang programmer, ia memiliki kekuatan sihir di dunia ini. Dia mampu membangkitkan program sekarat, membangun kembali kendaraan rusak, dll Akhirnya, ia memutuskan untuk menghadapi MCP secara langsung dan kepala menuju pusat sistem.

Dalam konfrontasi klimaks, Flynn dan TRON serangan itu MCP dan akhirnya mengalahkannya. Pada titik ini, seluruh sistem menjadi hidup, dengan berbagai langkah MCP keamanan menghilang. Flynn adalah rematerialized, dan menyingkap kebohongan TRON Dillinger itu. Dillinger merupakan unseated dari posisi yang tinggi, dan Flynn mengambil tempatnya.

2. Tron Legacy

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - Tron Legacy
Sam Flynn (Garret Hedlund), seorang anak yang ditinggalkan ayahnya Kevin Flynn (Jeff Bridges) secara misterius, membuatnya terobsesi menemukan sang ayah hingga ia berumur 27 tahun. Kekecewaan terhadap ayahnya membuat Sam menghabiskan waktu seumur hidupnya berkutat dengan komputer dan teknologi dunia virtual canggih. Kevin Flynn dikenal sebagai perancang video game terkemuka di dunia yang memiliki perusahan game Encom.
Saat ia mendapatkan sebuah sinyal dari pager lama milik ayahnya, ia berupaya mencari ayahnya sehingga tersedot ke dunia digital Tron yang dibuat ayah Sam. Di Tron, Sam dipaksa untuk bertarung seperti di dalam sebuah game melawan jagoan-jagoan dunia digital. Tiba-tiba wanita cantik bernama Quorra (Olivia Wilde) menyelamatkannya dan membawanya bertemu dengan sang ayah di tempat persembunyiannya yang sudah ia tinggali selama 20 tahun.

Saat bertemu dengan ayahnya, Kevin mengaku terjebak di dunia virtual buatannya dan harus bertarung dengan kembaran virtual ayahnya, Clu, yang awalnya diprogram untuk membantu mengembangkan dunia itu dan berubah menjadi jahat saat ia menginginkan untuk menguasai dunia luar.

Namun, Clu semakin kuat dengan pasukan tentara virtual yang berhasil dibuatnya dan diprogram untuk melawan Kevin sang penemu dunia itu. Dengan dibantu Quorra, Sam, dan Kevin berusaha melawan Clu dan pasukannya untuk bisa lolos dari Tron dengan kendaraan dan senjata yang belum pernah diciptakan dengan teknologi canggih.

Tron Legacy merupakan film petualangan 3D teknologi tingkat tinggi dengan seting dunia digital besutan sutradara ternama Joseph Kosinski. Film garapan Walt Disney ini merupakan film lanjutan dari seri pertamanya yang dirilis pada tahun 1982 dengan judul Tron dan dibintangi juga oleh aktor peraih Oscar Jeff Bridges.

Penasaran bagaimana Sam, Kevin, dan Quorra berhasil lolos dari kejaran Clu dan pasukannya serta aksi teknologi canggih yang disuguhkan film ini? Bagi pecinta film, karya petualangan fantasi ini wajib ditonton. Film ini bisa Anda nikmati di bioskop-bioskop di Tanah Air mulai tanggal 17 Desember 2010.


3. WarGames

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - Wargames
David Lightman (Matthew Broderick) adalah remaja, cerdas kurang berprestasi yang menghabiskan sebagian besar waktu luangnya bermain game arcade video atau main-main di komputernya. Selama pencarian modem otomatis, ia menemukan sebuah komputer yang aneh yang muncul untuk menjadi berafiliasi dengan sebuah perusahaan game. Sebuah daftar permainan muncul, tetapi Lightman tidak memiliki password. Setelah melakukan penelitian yang luas, ia benar menebak itu. Sebagai calon pacar Jennifer (Ally Sheedy) jam tangan, ia mulai bermain "Perang Thermonuclear Global" dan target kampung halamannya sendiri (Seattle) dan Las Vegas untuk menyerang Soviet.

Diketahui oleh remaja, komputer di balik "Perang Thermonuclear global" bukanlah perusahaan perangkat lunak permainan - itu adalah Perang Operasi Rencana Tanggap (WOPR) - sistem top-rahasia militer yang membantu Angkatan Udara memutuskan apa yang harus dilakukan dalam terjadi serangan Soviet. Pada layar situasi mereka jauh di bawah Gunung Cheyenne, Colorado, militer sebenarnya berpikir serangan pertama terjadi. Top programmer Dr McKittrick (Dabney Coleman) angka keluar apa yang telah terjadi, tapi sepertinya semua terlalu nyata untuk beberapa menit.

Pemerintah segera menemukan siapa pecah ke dalam sistem mereka, dan Lightman ditangkap dan dibawa ke Gunung Cheyenne untuk pembekalan. Hal ini diasumsikan bahwa ia adalah berafiliasi dengan KGB Soviet! Dia menyadari bahwa W.O.P.R. yang masih "bermain" Perang Thermonuclear Global, dan harus dihentikan. Komputer makan data palsu ke Amerika, mencoba untuk mendapatkan mereka untuk "bergerak." Beringer Umum (Barry Corbin), semacam hawkish, adalah menempatkan pasukan AS pada tingkat yang semakin tinggi Alert (dikenal sebagai Kondisi Pertahanan, atau DefCon). Ketika komputer meyakinkan dia bahwa serangan skala penuh Rusia inbound, Jenderal akan memesan serangan balik.

Lightman cerdik lolos dari Gunung Cheyenne, mencari Dr Stephen Falken (John Wood), programmer asli WOPR Dr Falken tumbuh semakin khawatir tentang program, mengambil nama samaran dan pensiun ke Oregon. Jennifer membantu Lightman untuk menemukan Dokter, dan mereka berhasil meyakinkan programmer sinis untuk menghentikan Perang Dunia Ketiga.

Pada menit terakhir, sementara W.O.P.R. sibuk makan "permainan" data inbound rudal nuklir Soviet untuk staf Jenderal Beringer itu, Lightman dan Falken tiba. Mereka meyakinkan Umum untuk menunggu dan melihat apakah hit nuklir yang sebenarnya terjadi (yang tentu saja tidak terjadi). Komputer kemudian mencoba untuk "menebak" kode peluncuran terenkripsi yang akan memungkinkan untuk meluncurkan rudal Amerika Serikat dan "menang." Lightman dan Falken mencoba bermain Tic-Tac-Toe melawan super komputer, yang akhirnya mengajarkan konsep itu sia-sia. Tepat sebelum meluncurkan rudal AS, W.O.P.R. cepat menjalankan semua skenario yang mungkin nuklir mencari situasi di mana itu benar-benar bisa menang. Akhirnya memutuskan bahwa Perang Thermonuclear Global sia-sia: ada pemenang ada. Lebih baik memainkan permainan yang bagus dari Catur.

4. Hackers

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - Hackers
Film ini dimulai dengan tertangkapnya seorang anak lelaki berusia 11 tahun, Zero Cool alias Dade Murphy oleh Secret Service gara-gara menulis virus komputer dan memasukkannya ke jaringan komputer Wall Street, bursa keuangan terkemuka Amerika Serikat sehingga ratusan komputer bursa keuangan tersebut pun mengalami kerusakan (crash). Akibatnya terjadi krisis finansial yang merepotkan di seluruh dunia. Dade dijatuhi hukuman untuk tidak menyentuh komputer hingga usia ke-18 tahun. Kini Dade yang telah berusia 18 tahun (diperankan oleh Jonny Lee Miller) pindah ke New York bersama ibunya, Lauren Murphy (Alberta Watson).

Namun pada suatu hari keisengan salah satu anggota Loyal 47 yaitu Joey yang membobol jaringan komputer perusahaan Gibson Mineral Corporation membuat kelompok hacker muda terkejut. Karena mereka menemukan bukti bahwa terjadi kejahatan penggelapan uang perusahaan tersebut yang sangat besar. Penggelapan uang tersebut dilakukan oleh kepala sekuriti perusahaan Eugene Belford (Fisher Stevens) dengan keahliannya sebagai hacker jenius. Belford yang memiliki julukan The Plague memasukkan uang hasil penggelapannya ke rekening nya bersama pacarnya, eksekutif perusahaan Gibson, Margo (Lorraine Braco).

Ketika tahu bahwa perbuatannya diketahui oleh kelompok hacker remaja itu, maka The Plague melakukan fitnah melalui "hacking" sehingga Dade dan kelompoknya pun menjadi buruan polisi karena disangka adalah pelaku penggelapan uang tersebut. Repotnya masa lalu Dade yang pernah merusakkan jaringan komputer Wall Street membuat Loyal 47 makin sukar membela diri.

Akibatnya mereka harus berpindah-pindah tempat menghindari polisi dan FBI, sembari berusaha mencari bukti-bukti yang dapat membersihkan nama mereka. Tetapi The Plague yang terobsesi untuk mengalahkan Loyal 47 sehingga menciptakan virus komputer yang dapat mengakibatkan kerusakan ekologi secara global.

5. AntiTrust

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - AntiTrust
Bekerja dengan tiga temannya di Skullbocks baru mereka pengembangan perangkat lunak perusahaan, pascasarjana Stanford Milo Hoffman (Phillippe) dihubungi oleh CEO Gary Winston (Robbins) dari NURV (Jangan Meremehkan Visi Radikal) untuk posisi pemrograman yang sangat menarik: gaji lemak, hampir -terkendali lingkungan kerja, dan kontrol kreatif yang luas atas karyanya. Menerima tawaran Winston, Hoffman dan pacarnya, Alice Poulson (Forlani), pindah ke markas NURV di Portland, Oregon.

Meskipun pengembangan produk unggulan (Synapse, sebuah jaringan media distribusi di seluruh dunia) yang baik pada jadwal, Hoffman segera menjadi curiga terhadap sumber yang sangat baik kode Winston pribadi memberikan kepadanya, tampaknya saat paling dibutuhkan, sementara menolak untuk mengungkapkan asal kode itu.

Setelah sahabatnya, Teddy Chin (Yee Jee Tso), dibunuh, Hoffman menemukan bahwa NURV mencuri kode yang mereka butuhkan dari programmer seluruh dunia termasuk Chin dan kemudian membunuh mereka untuk menutupi jejak mereka. Hoffman belajar bahwa tidak hanya NURV menggunakan sistem surveilans yang luas untuk mengamati dan mencuri kode, perusahaan telah menyusup ke Departemen Kehakiman dan sebagian besar media mainstream. Bahkan pacarnya adalah tanaman, seorang mantan napi yang disewa oleh perusahaan untuk memanipulasinya.

Sementara pencarian melalui database yang berisi berkas rahasia NURV pengawasan pada karyawan, ia menemukan bahwa perusahaan memiliki informasi yang bersifat sangat pribadi tentang teman dan rekan kerja, Lisa Calighan (Cook). Ketika ia mengungkapkan padanya bahwa perusahaan memiliki informasi ini, dia setuju untuk membantu dia mengekspos kejahatan NURV kepada dunia. Berkoordinasi dengan salah satu teman Hoffman (Dushku) dari startup lama, mereka berencana untuk menggunakan stasiun kabel akses lokal untuk membajak Synapse dan menyiarkan tuduhan mereka terhadap NURV kepada dunia. Namun, ternyata Calighan menjadi agen ganda, rencana foil Hoffman, dan ternyata dia ke Winston.

Hoffman sudah dihadapkan Poulson dan meyakinkan dia untuk sisi dengan dia terhadap Winston dan NURV. Ketika menjadi jelas bahwa Hoffman tidak berhasil, rencana cadangan dimasukkan ke dalam gerakan oleh Poulson, anggota keempat Skullbocks (Tygh Runyan), dan perusahaan keamanan yang tidak fana internal yang disewa oleh NURV. Sebagai Winston mempersiapkan untuk membunuh Hoffman, kedua tim berhasil merampas salah satu pusat sendiri NURV pekerjaan "Bangunan 21" dan mengirimkan bukti memberatkan serta kode Synapse. Winston dan rombongannya secara publik ditangkap atas kejahatan mereka. Setelah berpisah dengan Poulson ditebus, Hoffman bergabung kembali Skullbocks.

6. Hackers 2 : TakeDown

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - Hackers 2 : Takedown
Film ini diangkat dari cerita asli seorang Hacker, Kevin Mitnick. Kevin Mitnick memilki intelegence dalam bidang mengambil data dari komputer orang lain, bahkan bisa dibilang ahli kamuflase cyberspce. Keahliannya ini membuat ia menjadi sangat egois. Keingintahuan membuatnya melakukan segala hal untuk mencapainya. Tapi sayang ia tidak mengetahui etika dalam dunia maya. Akhirnya ia pun menjadi buronan FBI dan berhasil dipenjara setelah mengungkap kode conten buatan Shutomo Shimamura.

7. The Code

Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers - The Code Linux
Pada tahun 1991, seorang Linus berusia 20 tahun Torvalds, seorang, kurus berkacamata, berbahasa Swedia mahasiswa ilmu komputer Finlandia mengirimkan posting merupakan newsgroup internet meminta nasihat tentang bagaimana membuat sebuah sistem operasi yang lebih baik. Proyek-Nya adalah hobi, katanya, dan tidak akan pernah menjadi 'besar dan profesional'. Namun dalam sepuluh tahun ia dan aliansi longgar tentang hacker seluruh dunia menciptakan sistem operasi - Linux - Windows 2000 yang menantang untuk pasar server dan sekarang siap untuk mendominasi generasi berikutnya dari komputer genggam dan desktop. Apa yang membuat Linux yang berbeda, dan sangat mengganggu bagi perusahaan-perusahaan perangkat lunak tradisional, adalah bahwa tidak ada pemiliknya. Setiap pengguna bebas untuk beradaptasi dengan cara apapun yang mereka inginkan, asalkan mereka menularkannya kepada orang lain dengan ketentuan yang sama.

Kode menyajikan dekade pertama dari Linux 1991-2001. Selain Torvalds, itu mencakup banyak sekutu terdekatnya dalam proses pembangunan, yang saat ini dilihat sebagai kisah sukses terbesar dari budaya internet. Akhirnya, Linux menjadi solusi bisnis yang layak dalam industri komputer. Media menyukai kisah 'seorang hacker tunggal melawan kekuatan kegelapan'. 'Linux' menjadi frase menangkap. Torvalds berubah menjadi bintang media internasional. Tidak ada lagi malu-malu aneh, tapi, santai media yang cerdas keunggulan pemain par. Linus adalah Yesus untuk politisi, dihormati dan dipuja oleh kedua penggemar Linux, kontra-budaya - dan pengusaha besar. Sebuah kombinasi yang langka, kali ini atau lainnya. Tetapi bahkan setelah semua perhatian ini Linus Torvalds tetap, sebagai orang, teka-teki. Ketika diwawancarai di media, ia selalu menanyakan pertanyaan yang sama dan biasanya memberikan jawaban yang sama juga. Kita pikir kita tahu dia, tapi apakah kita benar-benar? Mengapa ia menaruh kode ke dalam Jaring gratis, awalnya? Banyak masih bisa tidak mengerti. Mungkin karena 'diberikan cukup bola mata, semua bug yang dangkal ", memberikan cara untuk produk yang lebih baik? Atau ada sesuatu yang lebih untuk itu?

Pahlawan dari film adalah pola dasar dari zaman kita: programmer. Dalam pemrograman Kode dilihat sebagian sebagai bentuk seni. Seperti seniman, programmer akan melakukannya bahkan jika mereka tidak mendapatkan uang. Melalui Torvalds dan kohort-Nya, mengikuti proses pengembangan kode, kita masuk ke pola pikir seorang programmer - dan komunikasi antara programmer. Operasi dari studinya di San Jose, California, Linus adalah diktator kebajikan antara ratusan pengembang Linux di seluruh dunia. Ruangan ini adalah pusat alam semesta mereka. Semuanya berjalan melalui Linus, atau kanan tangan pria Alan Cox, georgejetson. Pengembang berkompetisi untuk mendapatkan solusi dan perbaikan diterima oleh Linus. Dia secara terbuka mengakui bahwa dia mengembangkan hanya 2% atau 3% dari kode di awal, dan bahwa ia dibangun di atas pekerjaan oleh programmer sebelumnya, seperti Richard Stallman. Pengembang seperti biksu di biara virtual mereka. Mengubah mereka e-mail melalui bertahun-tahun membuka saga Linux dalam film seperti novel surat. Kepemimpinan di alam semesta Linux adalah tentang mendapatkan orang-orang kepercayaan yang cukup bahwa mereka mengambil saran, membuat mereka untuk melakukan sesuatu karena alasan mereka sendiri, bukan karena ada tekanan eksternal. Linus ketat, setia, diktator, rendah hati dan positif, semua pada waktu yang sama. Dan ini adalah kunci untuk pemenuhan mimpi kolektif. Menyerupai cybernetics dan komunisme, itu akan tidak pernah dibangun tanpa kerja sama tim, tanggung jawab kolektif - dan perencanaan terpusat.

Sepanjang jalan, Microsoft mengakui persaingan, dan melemparkan beberapa kotoran mccarthyian terhadap Linux, menyebutnya un-Amerika. Terlepas dari ini, Wall Street memuji, dan untuk waktu yang singkat Linux adalah krim dari tanaman di pasar bursa. Apa yang lebih penting dan revolusioner, fenomena Linux membuat banyak tanah di Asia dan Afrika, di mana kode sumber terbuka dan sistem operasi bebas yang sesuatu yang konkret, bukan hanya mewah, idealisme elitis. Proses ini dimulai di Eropa dan Amerika Serikat, tetapi itu pasti akan selesai di tempat lain.

Kode adalah tentang keinginan manusia untuk berbagi dan bertukar, untuk mencapai sesuatu melalui kolaborasi, motif laba tidak menjadi faktor dominan. Linux dan gerakan perangkat lunak bebas telah menunjukkan cara baru untuk membuat keuntungan dalam industri komputer, sementara mengangkat perdebatan sengit mengenai etika bisnis dan isu lama kebebasan berbicara. Pada akhirnya, Kode Etik ini menceritakan kisah kunci dari era digital, sebuah kisah simbolik tentang kapitalisme selama Siècle de sirip terakhir dari milenium kedua dan langkah-langkah awal yang ketiga.

Untuk mendownload kumpulan film terbaik tentang hacking para hackers diatas bisa dengan mencarinya di Google.co.id atau di Indowebster.com . Silahkan bereksperimen sendiri :D


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Download Kumpulan Film Terbaik Tentang Hacking Para Hackers" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 09.51

11 komentar:

Pengatur mengatakan...

wah mantap-mantap tuh filmnya pingin banget nontonnya....

Unknown mengatakan...

gk bs d download cuy,

download film mengatakan...

saya suka filmnya bro dan juga ulasan yg menarik sekali dan salam kenal dari mico dan makasi

karim mengatakan...

sip gan ,,, segera downlod filmnya heheh

download film mengatakan...

saya suka dengan artikel anda dan juga ulasannya dan menarik nie, dan salam kenal mas dari mico dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan koleksi film box office,horor dan action silakan kunjungi situsnya aja bro. makasi ya admin situs ini

Anonim mengatakan...

bisa bantu cari'in subtittle WarGames 1983 ?

Unknown mengatakan...

sip bro pokoknya

http://duniainformatikaindonesia.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

kita juga punya nih artikel mengenai 'Hacker', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2182/1/02-03-005-Architecture%5BMade%5D.pdf
trimakasih
semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

SELAMAT DATANG DI WWW.WSD4D.COM
Togel Online | Togel SGP | Togel HKG | Judi Online | Judi Bola
.
1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
- SPORTSBOOK
- TOGEL
- 6 GAME POKER
- Casino
- Sabung ayam
- Tangkas
- Slotgame
- Habanero
- Tembak ikan
- Batu goncang
- dan game lainnya
.
BONUS YANG MENARIK DARI WSD4D(.)COM
- BONUS NEW MEMBER 100% SPORTSBOOK
- BONUS NEXT DEPOSIT 10%
- BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
- BONUS DEPOSIT SETIAP HARI UP TO 20,000
- DISKON TOGEL 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 65%
- BONUS CASHBACK UP TO 15% SPORTSBOOK
- BONUS CASHBACK SABUNG AYAM 5% UP TO 10%
- BONUS CASHBACK GAMES & TANGKAS 20%
- LIVE CASINO ROLLINGAN 0,8% (NO LIMIT)
- BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
- BONUS REFFERAL 2%
.
MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
LIVECHAT WSD4D(.)COM YANG ONLINE 24 JAM
Pin BBM : D887ECDB
LINE : wsd_4d
WECHAT : wsd_4d
SKYPE : VINA WSD
WA : +855964903955

Id Hoki PokerV mengatakan...

Saya tidak pernah antusias dengan sepeda cruiser, tetapi karena saya juga bekerja sebagai asisten Agen Poker Inggris sebagai penulis konten, saya memiliki kesempatan untuk menguji dan merasakan sendiri Kawasaki Vulcan S. Sejujurnya, saya cukup terkejut dengan cara penanganan sepeda motor, dan motor ini memiliki tenaga yang cukup untuk menikmati perjalanan yang semakin bertenaga.

Kunjungi Juga:
ID PRO
Panduan PokerV
Panduan ID PRO

veronica mengatakan...


DINASTI POKER - Agen Poker, Agen Domino99, Bandar Poker Online, Agen Domino, Agen Perang Baccarat Online, Bandarq Online, sakong online, bandar 66 terpercaya dan terbaik di Indonesia. Mainkan 9 games dalam 1 user name. Minimal depo 10 ribu, minimal wd 20 rb. Bonus cashback 0,5 % (tanpa batas) & referall 20%. Kini Dinasti Poker menerima Deposit pulsa via Simpati, OVO, GOJEK, Tcash, dsb.

Customer Service sopan dan super respon 24 jam non stop.
* No Robot.
* Real Fair Play 100%.
* Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
* Live Chat Responsif 24 jam.
* Support 6 Bank Nasional dalam transaksinya : BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON, & CIMB NIAGA
* Jangan berpikir dua kali, Daftar sekarang juga dan raih kemenangan sebesar-besarnya ^_^


Info Lebih Lengkap HUB:

* WA : +855717554423
* WA : +855975205688

DINASTIPOKER - aduq Online, agen domino99 , agen poker online uang asli terpercaya di Indonesia


PEMAIN KASINO merupakan situs agen judi casino online, baccarat online, roulette online, sicbo online, dragon tiger online, slot games resmi Indonesia yang menggunakan uang asli dengan deposit termurah dan terpercaya seIndonesia. Proses withdraw mudah dan cepat, daftar sekarang juga dan menangkan permainannya!

https://escr3vi.tumblr.com/

Games Live Casino :
* Baccarat * Roulette * Sic-bo (Dadu) * Dragon-Tiger * Slotgames * Sabung Ayam * Sport Book
Segera bergabung & Nikmati Promo Bonus Menarik dari PEMAINKASINO
* Bonus CASHBACK MINGGUAN 5% - 10% * Bonus ROLLINGAN 0.8% AUTO masuk ke akun. * Bonus REFERRAL 1% ( jika tidak dimainkan)

Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi :

* Whatapp : +855962390270
* Wechat : pemainkasino88
* LINE : pemain.kasino88

PEMAINKASINO AGEN JUDI CASINO ONLINE TERPERCAYA SEINDONESIA

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.