Cara Vote Dukung Komodo Dengan SMS Sebagai 7 Keajaiban Dunia Baru



Cara Vote Dukung Komodo Dengan SMS Sebagai 7 Keajaiban Dunia BaruCara Vote Dukung Komodo Dengan SMS Sebagai 7 Keajaiban Dunia Baru - Dukungan komodo sebagai 7 keajaiban dunia terus bergulir, walau beberapa ada kejadian konflik. Dukungan dengan SMS ini sebenarnya sudah lama tapi di Indonesia baru sekarang menggratiskan layanan vote untuk mendukung komodo menggunakan SMS ini.



Sekilas tentang Komodo di Wikipedia
Komodo, atau yang selengkapnya disebut biawak komodo (Varanus komodoensis), adalah spesies kadal terbesar di dunia yang hidup di pulau Komodo, Rinca, Flores, Gili Motang, dan Gili Dasami di Nusa Tenggara. Biawak ini oleh penduduk asli pulau Komodo juga disebut dengan nama setempat ora.
Cara Vote Untuk Dukung Komodo Dengan SMS sebagai 7 keajaiban dunia baru mudah anda tinggal ketik KOMODO kirim ke 9818. Dukung Komodo sebagai 7 Keajaiban dunia baru.

Kalau mau vote komodo dengan sms boomber silahkan klik Cara Mudah Flood SMS Dengan xSMS Flood for Symbian S60v2 S60v3 (Hanya untuk HP Symbian saja). Lihat juga Hasil Vote Terbaru Sementara The World New7Wonders of Nature 2011 Mengada - Ngada?. Ayo Vote dan Dukung Komodo Dengan SMS Sebagai 7 Keajaiban Dunia Baru!


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Vote Dukung Komodo Dengan SMS Sebagai 7 Keajaiban Dunia Baru" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 20.18

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.