Hasil Vote Terbaru Sementara The World New7Wonders of Nature 2011 Mengada - Ngada?



Hasil Vote Terbaru Sementara The World New7Wonders of Nature 2011 Mengada - Ngada?Hasil Vote Terbaru Sementara The World New7Wonders of Nature 2011 Mengada - Ngada? - Sempat beredar luas bahwa hasil vote sementara The New7Wonders ini yang berturut - turut Kadal Air Malaysia, Gajah Hitam Thailand, Komodo Indonesia, Burung Deil Afrika dan Ikan Steddo New Zealand.


Padahal di situs resmi http://www.new7wonders.com/28-finalists, Malaysia, Thailand dan Afrika tidak termasuk ke dalam 28 finalis yang harus divoting. Bahkan New Zealand tidak memasukkan Ikan Steddo melainkan Milford Sound untuk diajukan sebagai keajaiban dunia. Di situs yang sama, juga tidak tercantum angka atau prosentasi hasil perolehan suara sementara.

Nah isu - isu yang beredar ini mungkin bisa dibilang mengada - ngada mengenai hasil vote sementara the world new7wonders of nature 2011 ini. Sempat saya cek ternyata malaysiapun tidak ada disitus tersebut, darimanakah sumber yang memberikan vote sementara the world new7wonders ini?

Namun kita juga harus tidak boleh berhenti mengirimkan SMS dukungan ke Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Dunia atau The New7Wonders ini dan mungkin buku - buku geografis anak - anak akan berubah dan Pulau Komodo termasuk New7Wonders ini. Jadi cara untuk vote The New7Wonders ini dengan cara :

Ketik KOMODO
Kirim ke 9818

Kalau perlu pakai SMS Boomber di postingan saya sebelumnya :D. Jadi jangan terlalu percaya mengenai hasil vote terbaru sementara the world new7wonders of nature 2011 ini.



▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Hasil Vote Terbaru Sementara The World New7Wonders of Nature 2011 Mengada - Ngada?" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 19.02

1 komentar:

http://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/cara-sms-bomb-cara-vote-pulau-komodo.html mengatakan...

Kalau Mau Pake SMS BOMB Coba Ke link ini

http://watchinginfo.blogspot.com/2011/10/cara-sms-bomb-cara-vote-pulau-komodo.html

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.