The World is Flat with Internet



The World is Flat with InternetThe World is Flat with Internet - Warning. Keseluruhan isi dari content Xlangkah Lebih Maju ini berisikan tentang kisah saya selama 6 tahun menjelajah internet, jadi mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan cerita saya.


Mari kita mulai dengan kisah awal saya berkenalan dengan dunia internet. Dulu saya (Kelas 1 SMP), ada warnet disebelah sekolah saya. Waktu itu saya hanya mengenal internet untuk mencari cheat. Sepertinya sangat mudah sekali untuk mencari cheat dengan internet. Hanya cheat game offline yang saya cari waktu itu.

Kedua ketika saya sudah mulai merambah ke game online, serasa saya memiliki banyak teman di dunia maya ini. Saya berkenalan dengan orang - orang di game Audition, dan memiliki couple (gak tau itu couple cewe atau cowo :P). Saya juga mulai berchatting ria, datang ke warnet cuma chatting. Beli pulsapun hanya untuk chatting saja :D. Nah dengan internet ini saya sudah mulai Xlangkah Lebih Maju lagi dengan mendapatkan banyak teman.

Nah waktu itu juga guru kelas saya memberikan tugas kepada muridnya untuk membuat blog, dari sanalah saya mengenal Dunia Blogger. Waktu kelas 2 SMP saya membuat blog dengan nama ItsMeFurZy.blogspot.com (Memang nickname kebanggaan saya ItsMeFurZy). Diberi tugaslah untuk memposting di blog tersebut, dan ternyata Informasi sangat mudah didapat sekali. Saya diberi tugas untuk mencari artikel tentang biologi, dan banyak sekali blog yang mensharing tentang tugas saya. Copas ke blog dan selesai deh tugasnya. Ternyata dengan memanfaatkan internet dengan baik saya mendapatkan Ilmu yang sangat bermanfaat bagi pengetahuan saya ini. Internet membuat saya Xlangkah Lebih Maju.

Sekarang saya menggunakan Internet untuk berbisnis dan saya juga memakai ISP XL untuk browsing di internet, semoga bisnis Internet saya yang tidak pernah PAYOUT dan MENGHASILKAN ini menjadi barokah dan akhirnya MENGHASILKAN (*Amin

Jadi kesimpulannya jika kita memanfaatkan Internet dengan sebaik - baiknya maka Internet akan membuat Anda menjadi Xlangkah Lebih Maju lagi. Jadi manfaat Internet untuk kita agar kita menjadi Xlangkah Lebih Maju yaitu

  1. Internet bisa menghubungkan semua orang menjadi satu, menjadi sempit bagaikan dunia ini menjadi sangat sempit untuk berhubungan dengan orang.
  2. Internet membuat kita menjadi pintar (Zaman sekarang tidak ada orang bodoh yang ada hanyalah malas. Jika kita menggunakan Internet dengan baik maka kita bisa menjadi orang yang Pintar)
  3. Internet membuat Informasi menjadi Sempit. (Dulu banyak orang yang bodoh karena mereka tidak mendapatkan informasi yang mereka inginkan, tapi zaman sekarang tidak ada lagi yang namanya orang bodoh, tapi yang ada hanyalah malas)
The World is Flat with Internet
Ini Langkahku, Mana Langkahmu?


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "The World is Flat with Internet" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 14.03

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.