Zaman Sekarang Tidak Ada Orang BODOH!



Zaman Sekarang Tidak Ada Orang BODOH!Zaman Sekarang Tidak Ada Orang BODOH! - Mungkin teman - teman anda ada yang merasa bodoh, atau mungkin anda sendiri merasa bodoh? Nah mungkin dari artikel ini anda dapat mengambil kesimpulan bahwa zaman sekarang tidak ada orang bodoh.


Kita sudah memasuki Era Konseptual, dimana di era ini dunia serasa "flat" atau datar. Orang bodoh bisa menjadi pintar dengan cepat, berbeda dengan Era Agraris dimana untuk menjadi orang pintar hanyalah orang - orang yang kaya dan memiliki uang cukup untuk belajar di sekolah.

Sebenarnya tidak ada orang bodoh yang ada hanyalah malas, karena dengan adanya fasilitas Internet dunia informasi serasa sempit, kita bisa mengakses berita - berita terbaru, terkini bahkan mencari temanpun mudah. Maka dari itu anda harus menyadari bahwa Anda sudah diberi Otak yang kapasitasnya tidak terbatas, Anda harus memanfaatkan Internet ini untuk edukasi.

Intinya jika kita ingin pintar maka tutup semua browser Anda, tutup semua aplikasi game anda (Jika perlu hapus), buka Google dan mulailah mencari segala permasalahan yang menyangkut pendidikan. "Belajarlah hingga rasa malas itu malas mengganggumu"

Kalau mau belajar Online bisa juga di postingan saya "Belajar Online dengan ZeniusMultimedia"


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Zaman Sekarang Tidak Ada Orang BODOH!" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 14.23

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.