Cara Hacker Mendapatkan Password Facebook Anda



Cara Hacker Mendapatkan Password Facebook AndaCara Hacker Mendapatkan Password Facebook Anda - Pasti dari kalian kesal karena facebook Anda dibajak atau diambil alih oleh orang lain macam Hacker. Tapi disini saya bilang dia bukan Hacker, tapi kenapa saya menyebutkan judulnya Cara Hacker Mendapatkan Password Facebook Anda? Karena target keyword saja, xixi. Nah Hacker - hacker disini kenapa bisa mengambil alih facebook Anda? Saya akan menjelaskannya cara - cara hacker mendapatkan password facebook Anda.

Berikut Cara Hacker Mendapatkan Password Facebook Anda :

1. Lalai Dalam Membuat Password
Mungkin kalian lalai dalam membuat password, karena yang paling banyak hacker mendapatkan password facebook Anda yaitu dari lalainya Anda membuat password. Nah ini menjadi senjata utama hacker untuk mendapatkan password Anda. Pasti diantara pembaca membuat password dari Info - info yang ada di profil facebook Anda! Jadi kalau Password facebook Anda ada di Profil Facebook Anda, silahkan ganti password facebook Anda agar hacker tidak mendapatkan password facebook Anda.

2. Sembarang Login
Ini juga banyak para hacker mendapatkan password facebook, dulu waktu zamannya friendster banyak hacker yang menggunakan cara ini untuk mendapatkan password friendsternya, yaitu dengan Phising. Apa itu phising? Phising itu website yang menyerupai website asli dan sebenarnya itu bukan website asli. Ngerti? Pasti tidak! Haha, nih contohnya website asli facebook www.facebook.com tapi dibrowser Anda bukan website asli facebook melainkan facebook.co.cc. Nah ketika Anda login di website phising tersebut sebenarnya Anda bukan Login Facebook melainkan menyimpan password Anda ke hacker. Nah jadi hacker akan tahu password facebook Anda.

3. Keylogger
Ini yang saya takuti, karena saya sendiri juga korban keylogger. Dulu website saya dideface oleh orang luar, dan saya curiga dengan keylogger yang ada di warnet tersebut, dipostingan saya sebelumnya ada Tips Sederhana Menghindari Keylogger di Warnet. Mungkin Anda bisa membaca artikel tersebut agar hacker tidak dapat mendapatkan password facebook Anda.

4. Soceng (Social Engineering)
Teknik ini bisa dibilang menipu, mungkin sebagian dari facebooker yang menggunakan otaknya untuk berpikir hacker tidak akan bisa mendapatkan password Anda. Contoh soceng yang banyak sekali dishare seperti
Hacker Wuihh.. facebook keren yah, ketika kita ngetik password kita difacebook jadinya ******* dicoba saja.! 
Korban masa sih? gw mo coba gu34L4y
Lalu beberapa detik kemudian facebook Korban tidak dapat diakses karena hacker sudah mendapatkan facebook Anda dan mengganti facebook Anda :D

Bukannya saya menggurui saya hanya memberikan tips supaya Anda terhindar dari facebook Anda kehack, dan banyak juga yang nanya gimana sih hack facebook sampai - sampai dipencarian itu yang paling banyak dicari. Ironi sekali :P. Sekian cara hacker mendapatkan password facebook Anda.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Hacker Mendapatkan Password Facebook Anda" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 11.41

2 komentar:

Computer Triks mengatakan...

nice article.. :)

slam knal
follow back yah mas

Anonim mengatakan...

http://www.4shared.com/file/yK4vegjV/FB_Password.html

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.