Script Auto Bom Like di Facebook



Script Auto Bom Like di Facebook
Script Auto Bom Like di Facebook - Kalau Anda ingin mengerjai teman Anda dengan Like terus - terusan ke status teman Anda dengan bom like di facebook, nah ternyata ada script auto bom like di facebook ini.    Saya sendiri pernah menjadi korban bom like di facebook yang menyebabkan notif saya penuh sesak, ini sangat tidak mengenakkan sekali bom like di facebook ini.


Nah kalau Anda ingin mengerjai teman Anda dengan script auto bom like di facebook ini, dengan script ini Anda dapat melike semua status dan komentar teman anda secara auto dan script ini bom like yang menyebabkan notification teman Anda penuh dengan status Like Anda. Tetapi saya hanya menggunakannya di Mozilla Firefox, tak tahu script auto bom like di facebook ini berjalan di browser lainnya.

Script ini saya dapatkan dari teman saya dan bersumber di http://watchinginfo.blogspot.com/2011/08/cara-like-semua-status-dan-comment.html jadi kalau ada kesalahan mengenai script auto bom like di facebook ini dimohon maafkan saja, tak tahu juga ya ni script auto bom like di facebook berasal pertamanya dari mana :D.

Berikut Cara Script Auto Bom Like di Facebook


Download Greasemonkey , setelah di install pastikan Greasemonkey ini terpasang dan aktif di browser Anda agar bisa menjalankan aksi auto bom like di facebook teman Anda :D.

Install Script http://userscripts.org/scripts/show/111734 dengan mengklik tombol Install disebelah kanan atas, selesai install Anda sudah bisa menjalankan aksi Anda untuk script auto bom like di facebook.


Script Auto Bom Like di Facebook

Maaf kalau fotonya agak senonoh, xixixi. Untuk menjalankannya tinggal klik Like All Statuses kalau mau Unlike tinggal klik Unlike all statuses, oh ada auto bom like komentar juga yak. Sekian Script Auto Bom Like di Facebook.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Script Auto Bom Like di Facebook" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 09.35

3 komentar:

areximut mengatakan...

Working perfectly, thank you :-)

NEW FREE AUTO BACKLINK + SOFTWARE mengatakan...

Your blog posts and articles are very interesting, and gave me the info is pretty good, and I will be back to see your next posts and articles ... thank you

muhaimin mengatakan...

Gan,ane kox gagal install yah,katanya tidak cocok dengan firefox v24.0 ...ane pake android

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.