Solusi Bagi Pengguna Wordpress Yang Halaman Admin Tidak Dapat Di Akses



Solusi Bagi Pengguna Wordpress Yang Halaman Admin Tidak Dapat Di Akses - Lama gak update gara - gara halaman admin tidak bisa di akses. Akhirnya ketemu juga solusinya, jadi bisa posting lagi deh. Susah - Senang saya jalani dengan blog ini, dan blog ini bagaikan rumah sendiri bagi saya


(Pembaca : Kebanyakan curcol lo. Mana caranya ?).

Ok2, tanpa basa - basi ternyata biang keladinya atau yang menyebabkan halaman admin saya tidak dapat di akses ternyata plugin. Saya sebenarnya sudah pasrah dengan blog ini, namun dengan tekad yang bulat dan dukungan - dukungan yang melecehkan akhirnya sayapun bangkit dan mencari - cari solusinya.

Sebenarnya kepingin install ulang script wordpress ini namun, apa daya sudah banyak posting dan masuk - masuk rangking di google. Sayang kan!

Pertama saya mencari solusi dengan bertanya kepada teknisi support hosting saya, jawabannya ? Install ulang saja! Karena terbatasnya kuota akhirnya saya membuat blog lagi. Blog baru saya http://linuxtux.info/ dan http://freeregisterdomain.info/ yang baru - baru saja di dapat, keduanya pun saya dapatkan dari mengemis dan minta sedekah dengan orang - orang yang sudah kaya dari adsense.

(Pembaca : Agghh!! Cerita mulu!! Mana Caranya ?? Gw : Sabar nyong, baca dari awal sampai akhir dan anda akan menemukan caranya).

Sampai mana tadi ? Oh, sesampainya saya mengcopy plugin - plugin tersebut. Lalu saya membuka blog baru saya http://freeregisterdomain.info dan masuk ke halaman plugin dan saya install semua. Apa yang anda lihat ? Halaman admin sayapun tidak bisa di akses sama dengan halaman http://fairuz.web.id/ saya. Akhirnya dengan memikir logika ternyata biang keladinya adalah plugin.

Sayapun mencoba menghapus satu per satu plugin yang menjadikan halaman admin wordpress saya tidak dapat di akses. Akhirnya sayapun mendapatkan plugin yang menyebabkan halaman admin wordpress saya ini tidak dapat di akses, yaitu plugin AskApache Google 404!

Tanpa pikir panjang saya hapus dan tidak ingin memakai plugin itu lagi. Mungkin ini bisa menjadi bug AskApache Google 404.

Panjang banget ceritanya ya. Padahal cuma mau nyari plugin yang bikin halaman admin anda tidak dapat di akses. Hehe, sekalian curhat gituu. Sekian cerita yang ga penting ini dan plugin yang membuat halaman admin wordpress anda tidak dapat di akses adalah Plugin AskApache Google 404


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Solusi Bagi Pengguna Wordpress Yang Halaman Admin Tidak Dapat Di Akses" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , , Date : 20.34

1 komentar:

penerjemahbahasa mengatakan...

Sekedar berbagi info, barangkali ada yg punya sama (gak bisa masuk admin). Saya pernah install livezilla, dan meskipun sudah di-uninstall ternyata dicek di database masih ada, jadi saya hapus saja. Alhamdulillah beres.

Poskan Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.