EzLaptop Is Scam = Penipu ?



Mikir-mikir tentang Laptop gratis dari EZLAPTOP.COM yang belum tahu dari mana asalnya dan apakah ada orang yang telah mendapatkannya maka saya pun mencari-cari di google. Saya juga penasaran dengan Laptop yang begitu mahal seharga $1200 dan untuk SELURUH DUNIA yang creditsnya sudah sampai untuk mendapatkan laptop tersebut. Anda tahu bahwa EZLAPTOP.COM itu situs yang menjanjikan para membernya HANYA MEMBACA EMAIL akan mendapatkan Laptop Gratis!


Googling2 tentang orang yang sudah dapet Laptop eh mala di satu halaman tuh gak ada yang dapet LAPTOP dari EZLAPTOP.COM. Wah2 ternyata sia-sia gw ngumpulin credits sampai 50!! Hanya untuk Laptop dalam Mimpi!! Dan saya pun mencari-cari lagi dengan keyword di google EzLaptop Scam! dan ada salah satu situs yang menginvestigasi dan ternyata memang benar SCAM! Situsnya http://ptc-investgations.blogspot.com/2009/08/ezlaptopcom-scam.html.

Pasti anda bertanya-tanya tentang arti dari SCAM? Scam adalah berita elektronik dari Internet yang sifatnya membohongi dan untuk tujuan kekayaan semata yang menjanjikan iming-imingan barang sesuatu, yang pembuat meyakinkan para pembacanya agar dia mau ikut serta dalam membernya.

Berikut beberapa Logika dan pembuktian bahwa EZLAPTOP.COM adalah SCAM.!


TIDAK ADA FORUM
Dalam setiap situs yang bersifat kredit maka diperlukan forum untuk pembuktian akan mendapatkan Laptop maka dalam sebuah website harus menyediakan Forum agar para member dapat berkomunikasi dan saling berbagi ataupun berkomunikasi dengan Staff atau Pemilik dari EZLAPTOP.COM. Tapi di EZLAPTOP.COM tidak ada mungkin pemilik sudah berfikir karena jika dia membuat FORUM maka banyak keluhan negatif dari para member-membernya. Dan itu akan membuat EZLAPTOP.COM menjadi citra buruk dimata para netter.

Komplain dan Keluhan-keluhan dari EZLAPTOP.COM
Coba anda sedikit membuka waktu untuk mencari pembuktian dari EZLAPTOP.COM di google maka disana TIDAK ADA SATUPUN yang telah mendapatkan Laptop tersebut. Dan coba anda cari di google dengan keyword EzLaptop Scam Maka anda akan dihadapkan oleh banyak keluhan-keluhan para member yang telah registrasi. Ada yang creditsnya sudah sampai untuk mendapatkan laptop tersebut tetapi creditsnya malah di reset kembali.

Angan-Angan yang terlalu tinggi Dan Menjadi Kenyataan
Coba anda bayangkan dengan Spesifikasi Laptop dari EZLAPTOP.COM yang sangat bagus yang berkisar antara $1200 dan untuk dibagikan hanya membaca EMAIL saja! coba anda berfikir 2 kali. Dan coba anda bayangkan Laptop tersebut dibagikan kepada orang-orang didunia ini dan berapa puluh juta dolar yang dia keluarkan untuk dibagikan kepada orang-orang yang creditsnya telah sampai.

Sekian saya hanya mencari-cari artike orang lain dan bukan untuk menjelek-jelekkan EZLAPTOP.COM hanya untuk mencari pembuktian. Dan banyak juga orang yang beranggap EZLAPTOP.COM ini bukan SCAM. Namun belum ada kepastian yang tepat dan saya sendiri pun sedang mencobanya.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "EzLaptop Is Scam = Penipu ?" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 23.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.