Cara Menyembunyikan File/Folder di Android



Cara Menyembunyikan File/Folder di Android
Cara Menyembunyikan File/Folder di Android - Android ini berbasis sistim operasi linux, nah dari sistim operasi linux ini kita mengetahui cara menyembunyikan file/folder di android bagi yang sudah mengetahui dasar - dasar dari Linux. Menyembunyikan File atau Folder disini untuk menyembunyikan file penting atau rahasia milik Anda (Hayooo, file apa? hehe).

Menyembunyikan File/Folder di Android


Kalau Anda sedang berjalan - jalan di file system di Android pastilah Anda tahu ada folder atau file yang sama di Linux seperti etc, root, dll. Karena pada dasarnya Android itu berasal dari Linux pasti tidak jauh beda dari hal tersebut, termasuk menyembunyikan file atau folder di Android sama saja seperti menyembunyikan file atau folder di Linux.

Untuk menyembunyikannya caranya cukup mudah Anda tinggal merename nama file atau folder Anda dengan menambahkan "." tanpa tanda kutip. Cukup menambahkan titik "." didepan file atau folder Anda dan taraa, file atau folder Anda sudah tersembunyi di Android. Tidak perlu ribet lagi membuat folder ampe a sampe z dan membuat folder lagi didalamnya dan seterusnya, karena ini Anda tidak bisa menyembunyikannya file atau folder kalau ada fasilitas search, hahaha.

Kalau Anda ingin memputar media player di Android baca artikel saya sebelumnya yaitu 10 Aplikasi Multimedia Gratis Untuk Android. Cukup mudah bukan untuk menyembunyikan file atau folder di Android ini, dan kalau Anda sudah berkecimpung di dalam Linux Anda sudah mengetahui cara menyembunyikan file atau folder Anda di Linux Anda XD. Sekian Cara Menyembunyikan File/Folder di Android.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Menyembunyikan File/Folder di Android" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 16.56

4 komentar:

Gedek mengatakan...

dulu make android, sekarang make bb...

android yang pake qwerty ada ga gan? bb neh browesrnya ngadatan mulu :s kalah jauh ama si andro...

Fairuz Fatin mengatakan...

@Gedek
Android QWERTY, belum pernah denger saya gan.. hehe

Anonim mengatakan...

@Gedek
kalo gak salag samsung galaxy pro

ANDI SAENONG mengatakan...

makasih banyak buat infonya,,,, n sangat membantu buat hide foto selingkuhan,, hehehee

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.