Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit



Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit - Bagi kalian yang mau menginstall windows XP namun terasa lama, nah saya memiliki tips yang saya dapatkan di forum kaskus. Dengan tips ini kita akan membat prioritas install windows XP menjadi high dan bisa mempercepat install windows xp bahkan hanya 10 menit saja. Mungkin Anda bisa baca umur Windows XP yang tak lama lagi Inilah Akhir Dari Windows XP


Untuk melakukan hal ini pastikan Anda sudah melakukan hal pertama dalam menginstall yaitu format partisi dan menginstall bagian penting sebelum memulai menginstall windows xp. Nah kira - kira tampilannya seperti ini :
Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit

Nah kalau Anda sudah dihadapkan dengan tampilan begini nanti tips berikutnya untuk install windows xp hanya 10 menit ini tekan tombol "SHIFT + F10". Ini untuk memunculkan Command Prompt lalu di Command Prompt ketik taskmgr untuk memunculkan Task Manager.

Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit

Dalam Task Manager pilih process Setup.exe lalu klik kanan, setelah klik kanan pilih Set Priority menjadi Highest. Nah ini memungkinkan untuk melakukan process Setup.exe menjadi High yang prioritas paling utama, semua resource akan memproses setup.exe.

Untuk cara di Windows 7 mungkin sama tapi hanya tampilannya saja yang berbeda tapi yang paling penting adalah process Setup.exe dan set priority menjadi highest. Silahkan dicoba tips cara install windows xp hanya 10 menit.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tips Cara Install Windows XP Hanya 10 Menit" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , , Date : 12.54

2 komentar:

EghyR01 mengatakan...

makasih banyak pak ..
tutorialnya ini sangat bermanfaat

jam tangan mengatakan...

mantap gan makasih banget infonyaaa
jd tambah pengetahuan
sangat membantu tutorialnyaaa

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.