Akses Facebook Gratis dari 0.facebook.com



Akhirnya saat - saat yang di tunggu telah tiba! Facebook Gratis yang diingin - inginkan akhirnya telah tiba, Facebook mulai bekerja sama kepada Operator - Operator yang menginginkan facebook diakses secara gratis! Nah akhirnya 0.facebook.com bisa diakses di indonesia! Namun Facebook Gratis ini hanya disediakan oleh beberapa Operator - Operator tertentu jadi ada beberapa Operator yang tidak menyediakan layanan Facebook Gratis ini! Facebook Gratis ini disebut juga Zero Facebook yang melambangkan Zero atau Nol Pulsa :P.

Facebook Gratis ini pun hanya bisa diakses lewat IP asli dan dengan Browser tanpa proxy jadi untuk penggunaan Opera Mini tidak bisa karena Opera Mini memakai Proxy. Nah karena harus memakai IP Asli maka saya pernah mencoba membuka 0.facebook.com ini dengan Desktop Version alias memakai Komputer (Tentunya pake Operator hape lah) Saya mencoba dengan menggunakan kartu AXIS dan alhasil bisa diakses ! Hehe, cuma buat tips aja kok.

Tampilan dari 0.facebook.com ini sama dengan tampilan m.facebook.com akan tetapi gratisan ini tidak memberikan atau memperbolehkan anda untuk membuka foto atau gambar jadi cuma teks doank, yaa gak apa - apa lah yang penting GRATIS ini :D. Akan tetapi jika anda keluar dari situs 0.facebook.com untuk melihat foto atau melihat link maka anda dikenakan tarif akses data.

Akses Facebook Gratis ini hanya diperbolehkan untuk melihat status, news, komentar, Wall, dll yang hal biasa dengan tulisan atau text. Untuk melakukan akses biasanya jika berhasil maka akan ada tulisan "Akses Gratis dari " Namun jika anda menggunakan Operator lain atau menggunakan Proxy/Opera Mini maka akan muncul tulisan "0.facebook.com is not available from your mobile carrier"

Daftar Operator Seluler yang menyediakan jasa Facebook Gratis ini :

  • Axis

  • 3 (Three)

  • Telkomsel


Anda pengguna dari Operator diatas maka ikuti cara saya :p. Selamat Menikmati Akses Gratis Facebook kapan saja dan dimana saja !


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Akses Facebook Gratis dari 0.facebook.com" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 23.10

1 komentar:

disuka.com mengatakan...

Akses Facebook Gratis dari 0.facebook.com | Fairuz.web.id...

Facebook mulai bekerja sama kepada Operator - Operator yang menginginkan facebook diakses secara gratis! Nah akhirnya 0.facebook.com bisa diakses di indonesia!...

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.