Ezlaptop.com Scam (Penipuan Online)



Ezlaptop.com.com, Situs yang menawarkan jasa pembagian laptop secara gratis setelah mendapatkan credits dan ditukerkan dengan laptop - laptop yang tersedia. Untuk mendapatkan credits caranya mudah sekali tinggal membaca iklan dan menunggu hingga timer selesai maka kita sudah mendapatkan Laptop dan juga ada cara yang sangat mudah dengan membeli Ebook yang disediakan disana dan membayar maka anda telah mendapatkan status premium dan mendapatkan lebih banyak credit.


Siapa tahu bahwa Ezlaptop.com yang manis ini ternyata Scam atau Penipu! Percuma sekali jika kalian mengumpulkan credits sebanyak - banyaknya dan tidak dikirimkan laptop anda ? Susah payah mengumpulkan credits, menyita waktu bahkan uang untuk mengakses internet dengan kenyataan yang tidak pasti!

Memang saya tidak pernah atau belum tertipu oleh Ezlaptop.com namun ternyata Ezlaptop.com.com ini sudah menipu para Newbie Internet yang tergiur dan terpana melihat cara untuk mendapatkan Laptop dengan Mudah!

Kenapa Ezlaptop.com ini bisa dibilang scam ?

Pernyataan Orang - Orang tentang Ezlaptop.com Scam
Sudah banyak korban tinggal ketik "Ezlaptop.com Scam" maka anda sudah menemukan ribuan situs yang menyatakan Ezlaptop.com adalah Penipu.

Tidak adanya Komunitas atau Forum di Ezlaptop
Untuk situs yang bercredit untuk mendapatkan sesuatu harus memiliki forum atau komunitas agar para netter juga tahu bahwa situs ini memang telah memberikan laptop kepada para usernya.

Kelemahan Status User di Ezlaptop.comSetelah diperiksa ternyata login untuk masuk ke user ternyata menggunakan form GET yang berarti id dan password kita telah diketahui dan bahayanya lagi id dan password kita terINDEX oleh Google! Coba anda ketikkan "Site:Ezlaptop.com" maka pass orang lain pun dengan mudahnya anda dapatkan dan bisa juga mencuri creditnya.

Sepertinya hanya segitu saja pernyataan saya mengenai ezlaptop.com yang penipu itu dan mohon untuk tidak masuk ke perangkap ezlaptop.com lagi


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Ezlaptop.com Scam (Penipuan Online)" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 22.20

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.