VB ViMaker | Cara Mudah Membuat Virus Komputer



VB ViMaker | Cara Mudah Membuat Virus Komputer - Seperti halnya generator - generator worm, dan ini ada aplikasi cara mudah membuat virus komputer. Dengan bantuan VB+ViMaker32 kita sudah bisa membuat virus yang mungkin tidak terlalu bahaya dengan mudah. Aplikasi ini berbasis Visual Basic yang nota bene bahasa yang paling mudah untuk membuat suatu file jahat (virus).


VB+ViMaker memiliki kepanjangan Visual Basic Virus Maker dan seperti namanya yaitu memiliki kegunaan membuat virus. Namun ada baiknya anda juga mempelajari bahasa visual basic agar vb vimaker ini menjadi sangat garang dan bisa merusak komputer lain bahkan anda sendiri.

VB ViMaker memiliki beberapa coding - coding yang tinggal anda ganti sendiri sesuai dengan selera anda. Namun ada baiknya jika ingin menjalankan aplikasi VB+ViMaker32 ini anda harus mematikan Anti Virus anda terlebih dahulu karena memang VB+ViMaker ini terdeteksi sebagai Virus Generator.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "VB ViMaker | Cara Mudah Membuat Virus Komputer" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , , , , Date : 16.26

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.