KaskusDonat - Fitur Kaskus Donatur Gratis di Ekstension Google Chrome



KaskusDonat - Fitur Kaskus Donatur Gratis di Ekstension Google ChromeKaskusDonat - Fitur Kaskus Donatur Gratis di Ekstension Google Chrome - Tadi gw udah bahas tentang ekstension Membaca Email di Gmail Secara Offline Dengan Ekstension Google Chrome sekarang kita akan menjadi Donatur di Kaskus tanpa kita bayar untuk jadi Donatur di Kaskus.


Ngerti ? Pasti nggak :P. Gini loh. Ekstension ini menjadikan kita memiliki fitur para donatur di kaskus. Seperti Quick-Reply, Melihat yang ngasih cendol atau bata (Kalo ada yang ngasih bata bisa balas dendam >:D), dan lain lain fitur - fitur donatur kaskus.

Kelemahannya ini masih menggunakan capcai aka captcha dalam pengisian reply thread. Tapi dengan fitur Quick-Reply juga kita masih bisa mendapatkan PertamaX :D. Untuk menjadi donatur anda tinggal mendownload KaskusDonat di https://chrome.google.com/webstore/detail/fbieeagmofibplfhgeakmmcanidjbfon?hl=en-US&hc=search&hcp=main setelah itu anda sudah dapat menikmati fitur Donatur di Kaskus. Silahkan dicoba.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "KaskusDonat - Fitur Kaskus Donatur Gratis di Ekstension Google Chrome" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 15.49

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok gak ngaruh ya gan

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.