Cara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster Tools



Cara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster ToolsCara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster Tools - Blogger aka Blogspot yang memang tidak memiliki fitur lengkap dan bagus seperti wordpress yang memungkinkan kita untuk membuat sitemap untuk robot search engine, namun jangan berkecil hati lagi blogger juga memiliki fitur tersebut namun jarang orang yang mengetahuinya. Dengan URL /feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500 dibelakang blog anda nantinya url itu digunakan untuk sitemaps di webmaster tools.


Untuk Penggunaan di Webmaster Tools bisa dicoba di https://www.google.com/webmasters/tools/ terus klik blog anda lalu klik Sitemaps lalu submit a sitemap dengan URL feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500 . Nah tunggu hingga proses pengindexan oleh robot google selesai.

Tinggal anda melihat berapa postingan anda yang keindex dan yang gak keindex (Yang gak keindex bisa anda indexin dengan ... Tunggu postingan selanjutnya :D). Sekian cara setting sitemaps untuk blogger aka blogspot.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Setting Sitemaps Untuk Blogger aka Blogspot di Webmaster Tools" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 09.32

3 komentar:

kontes indonesia mengatakan...

wah berguna sekali ini postingnya. terimakasih kak :)

Esgi Dendyanri mengatakan...

thanks gan...
ane gak apal tambahanya...

Rico Ade Mandana mengatakan...

hhahahaha akhirnya berhasil juga makasi mas

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.