Heboh Ramai - Ramai Hapus Akun Facebook Karena Facebook Timeline



Heboh Ramai - Ramai Hapus Akun Facebook Karena Facebook Timeline - Bagi kalian yang tidak asing lagi dengan facebook timeline seperti yang saya posting sebelumnya Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru. Kaget pas membaca berita di okezone yang mengatakan orang ramai - ramai hapus akun facebook karena facebook timeline ini. Kenapa demikian? Simak aja berita Ramai - Ramai Hapus Akun Facebook Karena Facebook Timeline :


HELSINKI - Munculnya entri-entri lama di wall Facebook ketika pengguna mencoba fitur Timeline, memicu kehebohan di kalangan pengguna Facebook Finlandia. Mereka mengira terjadi pelanggaran keamanan dan segera menghapus akunnya.

Kabar mengenai kejadian tersebut dengan cepat menyebar di Finlandia. Untuk mengatasi keadaan, Facebook telah mengumumkan laporan kejadian mengenai pesan pribadi yang diumbar di depan umum itu, sebenarnya merupakan entri lama pengguna.

Kehebohan ini dikabarkan tejadi saat Kari Haakana, kepala layanan internet di Finnish Broadcasting Company, memperingatkan melalui Facebooknya mengenai ditemukannya pesan pribadi dari inbox di dalam timeline baru.

Haakana mengatakan ia menunjukkan capture layar, yang meyakinkan bahwa kejadian ini merupakan ekspos pesan pribadi orang.

Peringatan itu menyebabkan banyak orang menghapus pesan lama mereka di Facebook dan beberapa bahkan menghapus seluruh profil mereka dari jaringan sosial.

Masalah itu segera diselidiki di kantor Facebook di Dublin dan di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California. Demikian dilansir melalui Silliconrepublic, Kamis (22/12/2011).

Salah satu faktor shock tentang Timeline Facebook bahwa orang pengalaman adalah seberapa jauh timeline tersebut bergerak ke belakang. Dan pada kenyataannya pada hari-hari awal fitur 'poke', orang berkomunikasi dengan cara saling menulis langsung ke wall Facebook mereka. Tidak diragukan lagi inilah yang menyebabkan histeria dan kesalahpahaman tentang pesan pribadi yang bocor sebagai suatu kebocoran keamanan.

Source : http://techno.okezone.com/read/2011/12/21/55/545574/ramai-ramai-hapus-akun-facebook-karena-timeline

Kalau Anda masih tetap menginginkan facebook timeline ini simak 7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline dan juga Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru

Hmm. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk menghapus akun facebook karena data - data pribadi Anda diungkapkan secara luas? Sekian Heboh Ramai - Ramai Hapus Akun Facebook Karena Facebook Timeline.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Heboh Ramai - Ramai Hapus Akun Facebook Karena Facebook Timeline" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 09.51

1 komentar:

Flashdisk Tidak Terbara mengatakan...

Padahal saya belum nyobain facebook timeline hihi

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.