Resolusi Juaraku di Tahun 2012



Resolusi Juaraku di Tahun 2012 - Sesuai judulnya saya ingin membagikan resolusi saya ditahun 2012 ini. Resolusi sendiri artinya menurut saya tujuan atau yang ingin dicapai. Nah resolusi tidak hanya ditulis saja diblog ini tapi saya harus bisa mewujudkan resolusi juara ini. Resolusi saya sendiri saya ingin mencapainya dengan kemajuan teknologi saat ini, dan walau saya pelajar tapi saya tidak mengandalkan pelajaran disekolah semata karena yang menentukan resolusi saya tercapai tidak hanya dari pelajaran sekolah tapi diluar pelajaran sekolah saya pelajari untuk masa depan saya.


Kenapa saya bikin resolusi ini? Karena saya harus memiliki target yang harus dicapai, boleh kita berangan - angan yang tidak masuk akal tetapi kita harus memiliki rencana yang masuk akal. Pasti kalau kita memiliki rencana yang masuk akal resolusi saya ini akan terwujud. Sekali lagi saya bilang Resolusi bukan hanya dibuat lalu dilupakan akan tetapi harus diwujudkan!

Berikut Resolusi Juara di Tahun 2012 :

Mendapatkan Visitor Banyak

Statistik ItsMeFurZy Blog

Pastinya para blogger sangat ingin sekali memiliki pengunjung blog yang sangat banyak, itu semua tidak semudah yang para blogger bayangkan. Untuk mendapatkan visitor harus memiliki Ilmu SEO, Marketing, Social Networking, dll. Saya sendiri sudah aktif blogging pada tahun 2009 dan baru sekarang blog saya berjaya - jayanya. Bisa dilihat dari tahun 2009 dan baru agustus - desember blog saya mencapai puncaknya, saya sendiri pernah merasakan puncak jaya visitor banyak tetapi apa yang terjadi? Tiba - tiba saja pengunjung saya drop karena Hosting yang saya punya (Waktu memiliki fairuz.web.id) ngedrop dan mengakibatkan blog fairuz.web.id koma. Saya sendiri sempat bersedih kalau mengingat masa tersebut karena saya membesarkan blog saya seperti anak saya sendiri. xixixi. Hapus itu dari catatan! Haha.

Ilmu Yang Bermanfaat
Setelah memiliki blog yang visitornya banyak otomatis ilmu yang saya berikan tidak sia - sia karena banyak orang melihat, mempraktikkan dan mensharing ilmu yang saya punya. Saya sendiripun haus akan Ilmu saya lebih banyak bertanya dan menjawab jika saya bisa. Kalau saya bilang blogger itu "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa". Yah walau banyak iklannya di blog itu semata karena mereka ingin menafkahi anak - istri mereka :P. Nah saya ingin blog saya ini bermanfaat di mata masyarakat. Karena saya memiliki prinsip bahwa Ilmu tidak ada gunanya sebelum di praktikkan. (Baca: Pengetahuan Tidak Akan Berarti Sebelum Di Praktekkan)

Mendapatkan Earning di Blog
Earning kaga naek - naek xixixi


Saya sendiri sering ngiler ngeliat foto - foto earning para mastah di adsense-id walau saya hanya melihat - lihat saja karena masih nubitol, saya mencari - cari bagaimana earning saya bisa naik. Nah ditahun 2012 ini saya bertekad bulat bahwasannya saya harus mendapatkan earning di blog saya. Alhamdulillah karena saya sudah memiliki Internet di Rumah saya akan memanfaatkan dengan sebaik - baiknya agar blog saya berpenghasilan (Terutama blog ini). Karena Google Adsense di Blog ini di banned akhirnya saya dengan terpaksa membiarkan Earning Blog saya di Google Adsense tersebut dan mungkin suatu saat nanti bisa dipakai dengan blog saya yang lain.

Ketika saya mulai membuat Resolusi saya ingin mendapatkan earning di Google Adsense dalam waktu 2 Bulan ternyata tidak sesulit yang saya pikirkan, ketika itu Google Adsense minimal payout $100 dan saya membuat rencana seperti ini :
$100/2 Bulan
$50/Bulan
$12.5/Minggu
$1.8/Hari
Ternyata tidak sesulit yang dipikirkan bukan? Anda boleh memiliki mimpi yang tidak masuk akal tetapi Anda harus memiliki rencana yang masuk akal.

GOAL Fanspage
Nah Fanspage saya sendiri seperti http://www.facebook.com/fenomers dan http://www.facebook.com/pages/Update-Status-Via-Apa-Saja/205347389553601 ini saya sedang mempelajarinya bagaimana mendapatkan banyak Like di Fanspage. Saya sedang mempraktikkannya dan juga mencari ilmu - ilmu baru dan baru - baru ini saya mendapatkan Ilmu Facebook Viral Fanspage. Nah mungkin suatu saat nanti saya jelaskan apa itu Viral Fanspage.

Followers Banyak
Ini yang saya rasa agak sulit sekali kalau kita tidak main - main dengan twitter kita, saya sendiri mencari - cari tetapi kebanyakan untuk mendapatkan followers banyak kita bermain "HITAM" atau bisa dibilang cara licik yang melanggar TOS di Twitter. Saya sendiri mencobanya dan alhasil dalam kurang dari 1 minggu Followers saya mencapai 1.000. Nah saya sedang mencari juga caranya agar followers banyak tanpa menggunakan cara "Hitam" tersebut. Saya percaya "Sesuatu yang INSTANT tidak akan bertahan lama"

Mengecilkan Alexa Rank dan Meningkatkan PR
Nah ini yang saya usahakan dan target saya di 2012 Alexa Rank saya sudah mencapai 300.000 kurang dan pastinya ini ada kaitannya dengan pengunjung blog. PR (Page Rank) juga sangat dibutuhkan dalam blogging ini yang membuat Google percaya dengan keaslian dan kemampuan suatu blog.

Ranking 1

Nah saya sendiri sebagai seorang pelajar merasa tertantang mendapatkan ranking 1 ini, dan sepertinya Allah belum mengizinkan saya untuk menduduki peringkat tersebut, kenapa? Karena saya sendiri lebih menghabiskan waktu di depan komputer dan belajar mengenai SEO, Marketing, dll. Karena saya sadar kelak saya membutuhkan alat tempur tersebut. Tetapi saya ingin mematahkan rekor teman saya yang tidak terpatahkan selama 2 tahun ini XD. Dengan niat belajar yang menggebu - gebu pasti bisa kok, karena ketika Anda bilang Anda bisa Anda benar! Tetapi Anda bilang Anda bisa Anda juga benar! (Maaf gak bisa cantumin saya lupa siapa namanya).


Nah semoga Resolusi Juara saya tercapai (AMIN), untuk mencapainya saya hanya bermodalkan 4 pedoman yaitu Belajar, Berusaha, Berbagi dan Berdoa.

Kenapa kita harus membuat Resolusi? Baca : "Hidup harus memiliki tujuan agar kita dapat mencapai tujuan tersebut kalau kita tidak memiliki tujuan kita akan selama - lamanya menjalankan tujuan orang lain." Itu kata - kata yang saya dapatkan dari acara Kick Andy :P.

So Buatlah rencanamu sekarang juga! Semua resolusi saya tidak akan dicapai dengan teknologi Internet jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada pembuat domain (www) Tim Bernes Lee, dan juga penyedia layanan Internet terutama Speedy :D. "Hidup jangan seperti Air yang mengalir karena hanya IKAN MATI yang mengikuti arus air."


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Resolusi Juaraku di Tahun 2012" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 10.41

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Whahaha .. Rangking 1 . pinter ga tu ... Hahaha

Hendra mengatakan...

Pola Tulisannya Ngikutin Nih..
http://watchinginfo.blogspot.com/2011/12/resolusi-yang-ingin-dilaksanakan-pada.html

Fairuz Fatin mengatakan...

@Hendra dan @Hendra Suherman mana ngikutin, berdasarkan pemikiran sendiri. :D

Ahmad Rosidi mengatakan...

wah masih nekat main adsense
2x banned bikin saya males main adsense
lokal gak kalah gurih bisa dapet 10jt perbulan, alhamdulillah..

oia salam kenal dengan blog baru saya,
ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya

detikQ -
http://de.tk/6yERb

Cucu Hermawan mengatakan...

Mantap sob resolusinya,, jangan lupa berdoa ya :D
Salam sukses

Fairuz Fatin mengatakan...

@detikQ ok gan! Salam kenal! ini blog juga baru di Banned >.< but semangka!

@Cucu Hermawan
Iya bos! Berpedoman pada 4B yang diatas :P.

Makasih udah ngunjungin resolusi sederhana saya.

Belajar Komputer mengatakan...

kunjungan sobat baca-baca resolusinya, sukses ya

Buyung Afrianto mengatakan...

bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.