Tips Cara Ampuh Mempercepat Index di Google



Tips Cara Ampuh Mempercepat Index di Google
Mempercepat Index di Google
Tips Cara Ampuh Mempercepat Index di Google - Bagi kalian blognya yang lama sekali terindex oleh Google, saya memiliki tips cara ampuh mempercepat index di google. Saya sendiri memakai tips ini dan ternyata berhasil hanya beberapa menit saja setelah posting postingan saya langsung ke Index, tapi tidak otomatis alias masih cara manual.


Mempercepat Index juga bisa membuat blog kita ramai pengunjung karena Search Engine sudah mengindex situs kita nanti kalau ada orang lain yang ingin mencari "sesuatu" ada di blog kita :D. Tanpa panjang lebar berikut tips cara ampuh mempercepat index di google :

1. Sering Posting
Posting yang jelas dengan artikel yang jelas juga membuat Google senang dengan situs Anda karena Google sendiri cinta update, jadi Google sering deh bulak - balik ke situs Anda kalau Anda sendiri sering posting. Masa Google dateng terus tampilan itu - itu aja, bosen dah tuh Google.

2. Lakukan PING!
Melakukan ping secara otomatis ataupun manual juga bisa mempercepat Index kita, bukan Ping di CMD! Bukan loh! Tapi maksud ping disini yaitu memberitahukan ke search engine bahwa situs kita membuat artikel terbaru, nah caranya mudah sekali Anda tinggal membuka www.pingomatic.com lalu isi dengan blog/url artikel Anda.

3. Bookmark Situs
Nah ini yang saya lakukan untuk mempercepat index postingan saya, yaitu dengan membookmark situs saya. Bookmark dimana? Di browser saya kah? Bukan! Tetapi di situs - situs Social Bookmarking. Ada banyak kok situs yang menyediakan layanan ini yang menggunakan pligg.com tapi saya lebih mengutamakan Jejaring Sosial Indonesia seperti Kombes.com yang bisa di akses di bookmarking.kombes.com (daftar dulu harus punya akun kombes.com). Kalau sudah tinggal bookmark saja di url tersebut. Kalau Anda masih kurang juga tentang bookmark situs bisa di akses di Daftar Social Bookmarking Indonesia Menggunakan CMS Pligg

4. Ping Bookmark Situs
Pingnya sama seperti cara ke 2 tapi disini Blog Home Pagenya diisi dengan url bookmark situs kita misal kita membookmark dengan kombes isi dengan bookmarking.kombes.com. Nah setelah Anda ping tinggal Anda tunggu saja search engine membuka situs tersebut dan langsung mengindex situs Anda :D.

Nah 4 langkah diatas bisa Anda coba sendiri, saya sudah mencobanya dan di postingan Tips Cara Ampuh Mempercepat Index di Google ini saya lakukan tips diatas. Selamat Mencoba!


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tips Cara Ampuh Mempercepat Index di Google" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 09.30

6 komentar:

Biologi SMP mengatakan...

Thanks infonya kawan

321 Full Download mengatakan...

Mantap gan infonya

Gan saya boleh tukeran link ? alamat blog saya http://321fulldownload.blogspot.com/ Mohon info di blogs saya

Tips Simple mengatakan...

Kalau saya nie biasanya untuk pung pake layanan ping yang disediakan search engine tapi lebih memakan waktu yang lama namun kalau saya amati lebih efektif kayaknya
nice share gan, ulasannya sangat membantu

Ady Sukrul Fadhlilah mengatakan...

makasih kak infonya.
salam kenal juga kak..

Tips dan Trik mengatakan...

nice post :)

penerjemah bahasa korea mengatakan...

sob, untuk cepat terindex di google kira-kira butuh berapa lama???mohon pencerahannya n salam sukses selalu.thanks

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.