10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik



10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik
10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik - Bagi yang ingin tweet terus - terusan di iPhone miliknya (Padahal saya sendiri tak punya iPhone, hehe semoga suatu saat nanti saya punya (AMIN!)). Oke ngetweet di twitter menjadi kewajiban penting bagi para pengguna twitter, nah berbagai aplikasi twitter baik untuk browser ataupun handphone - handphone seperti iPhone memiliki aplikasi twitter.


Nah kalau Anda ingin tweet di twitter Anda dengan pengalaman yang baik di iPhone Anda, saya memiliki list 10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik sepanjang masanya, berikut 10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik :
  1. Tweetlogix: Aplikasi ini membuat Anda Twitter teman berikut lebih mudah dari sebelumnya. Timeline yang unik kaya menawarkan preview gambar inline dan link tappable. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menciak foto, video, dan judul musik dan memungkinkan Anda untuk pengguna bisu, cari lokasi terdekat, mengikuti daftar, mengikuti tren, dan banyak lagi. Ini adalah aplikasi yang mudah-ke-menavigasi sederhana, cepat,.
  2. Echofon: Sebuah iPhone aplikasi Twitter bersih dengan pemberitahuan push dan menciak belum dibaca sinkronisasi dengan komputer Anda.
  3. qTweeter: Pengguna dengan iPhone Jailbroken yang juga Twitter dan pengguna Facebook harus memeriksa qTweeter. Ini, AOS aplikasi meresap yang berjalan di latar belakang, dan memungkinkan Anda api dari sebuah Twitter cepat dan / atau pesan status Facebook tanpa keluar dari aplikasi apa pun yang Anda, Äôre menggunakan.
  4. TweetDeck: Seiring dengan HootSuite, salah satu aplikasi yang paling populer digunakan saat ini untuk mengelola pengikutnya, tweets, penjadwalan dan banyak lagi.
  5. Seesmic: Seesmic menghubungkan Anda dimanapun Anda berada. Seesmic ponsel CRM dan aplikasi manajemen media sosial memberdayakan organisasi terhubung dan individu di seluruh dunia.
  6. Boxcar: Sebuah aplikasi yang baik untuk menambahkan Twitter, Facebook, RSS dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membaca semua pesan dalam satu tempat, apakah Anda, Äôre di perjalanan atau di komputer Anda.
  7. Twitterific: Twitterrific adalah aplikasi menyenangkan yang memungkinkan Anda membaca dan mempublikasikan posting atau, Äútweets, Äù ke situs komunitas Twitter. Aplikasi, user interface AOS bersih, ringkas dan dirancang untuk mengambil minimal real estat pada Mac Anda, AOS desktop.
  8. SocialDash: Salah satu aplikasi iPhone hanya yang menyediakan akses ke Facebook dan Twitter statistik pada hal-hal seperti Klout. Aplikasi ini yang memberikan Anda pandangan dashboard sosial Anda semua di satu tempat dan nyaman di telapak tangan Anda.
  9. Tweeb: Tweeb adalah analisis Twitter dan pengikut Twitter aplikasi manajemen. Ini, AOS aplikasi-satunya yang memberikan pandangan yang komprehensif yang sederhana, mudah dicerna, namun tentang bagaimana Anda lakukan di Twitter. Hal ini dibangun baik untuk pengguna Twitter terlibat dan bagi mereka yang terlibat dalam media sosial, yang membutuhkan, cepat-gaya tampilan dashboard statistik kunci untuk klien mereka.
  10. TweetList: Sebuah fitur lengkap Twitter klien yang menyoroti daftar Twitter. Aplikasi ini direkomendasikan untuk pengguna cacat.
Nah list ini saya dapatkan dari situs Tweepi, lumayan bukan untuk aplikasi twitter iPhone terbaik.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "10 Aplikasi Twitter iPhone Terbaik" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 15.51