Cara Mudah Membuat Read More Manual di Blogger



Cara Mudah Membuat Read More Manual di Blogger - Untuk membuat read more otomatis mudah saja tinggal copy paste namun itu sebenarnya bukan read more, alias hanya tampilannya saja di source code tetap saja full konten yang ditampilkan. Nah tahukah Anda bahwa Read More bisa dibuat secara manual? Yang pastinya di blogger dong.



Sebenarnya ada fitur yang bernama Insert jump break yang gambarnya kurang lebih seperti Nah ada kan di entri baru Anda, Tinggal Anda klik nanti ada gambar garis - garis putus nah itu sebenarnya adalah read morenya. Ketika Anda coba tulisannya akan Baca Selengkapnya >> itu default read more manual di blogger.

Mudah bukan tapi jarang orang yang meliriknya bahkan mencobanya, mereka mencoba membuatnya dengan otomatis read more ini. Sekian Cara Mudah Membuat Read More Manual di Blogger.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Mudah Membuat Read More Manual di Blogger" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 08.24

1 komentar:

sahabatqq mengatakan...

"I loved as much as you will receive carried out right here.The sketch is attractive, your authored material stylish. nonetheless,you command get bought an nervousness over that you wish you command get bought an nervousness over that you wish come more formerly again as exactly the same
nearly very often inside case you shield this hike. ""Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to mention that I've really loved surfing around your weblog posts.
After all I will be subscribing on your rss feed and I'm hoping you write again soon!"
Dont Forget To Come to my website http://sahabatqq.in/ sahabatqq

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.