Ekstension Virtual Keyboard di Google Chrome



Ekstension Virtual Keyboard di Google ChromeEkstension Virtual Keyboard di Google Chrome - Virtual keyboard digunakan untuk mengatasi keylogger yang ada, jadi mengetiknya melalui klik - klik dari mouse. Seperti dipostingan sebelumnya mengenai Tips Sederhana Menghindari Keylogger di Warnet kali ini untuk menggunakan virtual keyboard bisa di Google Chrome.


Untuk menggunakan ekstension Virtual Keyboard di Google Chrome ini Anda harus mendownload terlebih dahulu ekstension virtual keyboard ini. Tenang saja virtual keyboard ini dibuat oleh perusahaan Google dan merupakan officialnya Google Chrome, jadi tidak ada yang disisipi.

Download Ekstension Virtual Keyboard di Google Chrome

Untuk mendownloadnya silahkan klik https://chrome.google.com/webstore/detail/mpphfcjpaldmedbbomcdhgonmhjngfig lalu klik Add to Chrome untuk menambahkan virtual keyboard di Google Chrome. Untuk mencobanya Anda tinggal menekan tombol CTRL + Space, nantinya disebelah kanan bawah ada semacam virtual keyboard.
Ekstension Virtual Keyboard di Google Chrome
Tampilan Virtual Keyboard di Google Chrome
Nah untuk menggunakan virtual keyboard saya rasa semuanya sudah bisa, Anda tinggal mengklik - klik saja tombol keyboard yang mau diketik. Cara ini memang sedikit ampuh untuk mengatasi keylogger yang nakal, tapi hati - hati saja dibelakang Anda mungkin ada seseorang yang ingin melihat password Anda XD. Sekian virtual keyboard di google chrome.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Ekstension Virtual Keyboard di Google Chrome" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , Date : 11.15

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.