Cara Mudah Membuat Flashdisk Kebal Virus



Cara Mudah Membuat Flashdisk Kebal VirusCara Mudah Membuat Flashdisk Kebal Virus - Ada banyak cara virus dapat memasuki komputer kita, salah satunya bisa menggunakan media flashdisk. Di sini flashdisk dapat menyebarkan virus asal kita mengklik program file dan juga si virus ini dapat mengelabui dengan membuat Flashdisk menjadi autorun.


Berikut Cara Mudah Membuat Flashdisk Kebal Virus :
  1. Buat sebuah folder dengan nama autorun.inf
  2. Masuk kedalam folder yang baru di buat dan buat lagi sebuah text dan beri nama sembarang
  3. Setelah itu buka CHARACTER MAP yang di windows dengan cara START > ALL PROGRAMS > ACCESORIES > SYSTEM TOOLS > CHARACTER MAP
  4. Setelah CHARACTER MAP terbuka, pilih font yang ada embel - embel unicode seperti Arial Unicode atau Lucida Sans Unicode. Scroll kebawah sampai anda melihat huruf - huruf Jepang, Korea,Cina, ato karakter aneh.
  5. Pilih 4 atau 5 karakter yang anda inginkan, trus klik copy.
  6. Ubah nama ato rename file teks yang telah anda buat pada langkah 2 diatas. Klik kanan pada file tersebut, pilih rename, selanjutnya tekan CTRV + V. Nama file pun berubah.
Nah dengan mengganti nama dengan karakter aneh file / folder anda sudah kebal karena virus tidak dapat memasuki folder yang dengan kode karakter aneh tersebut. Ini juga menggunakan teknik yang dilakukan oleh antivirus SmadAV. Sekian tutorial mudah membuat flashdisk kebal virus.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Cara Mudah Membuat Flashdisk Kebal Virus" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 13.33

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gan share bokep donk sekali2:P

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.