Ekstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine Google



Ekstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine GoogleEkstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine Google - Sepertinya maraknya situs - situs yang tidak berkualitas di search engine google membuat gerah Google. Akhirnya ada ekstensions khusus Google Chrome untuk mereport situs yang berupa SPAM di Search Engine Google. Nah dari data - data yang dikumpulkan oleh Google nantinya bakalan ngebuat yang punya situsnya bakalan diblokir atau terbanned oleh Google atau menurunkan peringkat dari Search Enginenya sendiri.


Nah saya akan memberikan ekstensions hanya untuk Google Chrome saja sepertinya. Downloadnya bisa di https://chrome.google.com/webstore/detail/efinmbicabejjhjafeidhfbojhnfiepj nantinya pada saat di search engine ada yang bertuliskan Report spam nah mungkin saja dari data - data yang spam akan membuat perhitungan untuk situs tersebut. Ini juga untuk menekan situs - situs spam yang isinya gak karuan. Itu dia ekstensions Google Chrome untuk mereport situs spam di search engine google.

Cara penggunaan ekstensions Google Webspam Report pun mudah anda tinggal klik nanti akan dihadapkan dalam form yang akan anda gunakan untuk mereport situs tersebut, nah tinggal diisi - isi saja jika perlu.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Ekstensions Google Chrome Untuk Mereport Situs SPAM di Search Engine Google" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 12.20

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.