Ekstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine Google



Ekstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine GoogleEkstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine Google - Tadi sudah membahas untuk mereport situs tertentu tapi bagaimana kalau kita ingin menyingkirkan semua domain spam tersebut semuanya ?


Nah ada lagi ekstensions Google Chrome untuk memblokir situs yang spam di search engine google tapi hanya anda saja yang memblokir tersebut berbeda dengan yang report spam tapi tetap saja menjadi data ulasan google untuk memblokir situs - situs spam.

Ekstensions ini bernama Personal Blocklist sama seperti Google Webspam Report ini juga ada di search engine dan tinggal diklik Blocklist nanti akan diblock domain tersebut tapi bisa juga dikembalikan lagi dengan mengklik di bagian ekstensionsnya lalu unblock.

Ekstensions Personal Blocklist bisa didownload di https://chrome.google.com/webstore/detail/nolijncfnkgaikbjbdaogikpmpbdcdef

Penggunaannya sangat mudah tinggal di klik Blocklist di pencarian anda ada di sebelah pencarian nanti langsung keblokir semua situs yang ada. Mudah bukan? Silahkan dicoba ekstensions google chrome untuk memblokir situs di search engine google.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Ekstensions Google Chrome Untuk Memblokir Situs di Search Engine Google" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 12.31

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.