Kriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan Alay



Kriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan AlayKriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan Alay - Password adalah kata sandi yang kita memiliki agar dapat mengakses hak kita. Kebanyakan orang mengabaikan dan membuat password yang mudah dan terdapat di info kita (seperti nama jalan, pacar, dll).


Untuk itu saya akan mensharing cara membuat password yang kuat dengan tulisan alay. Alay ? Yang tulisannya dapat memusingkan kita dan terdiri dari karakter khusus dan nomor yang menggantikan tulisan. Seperti h4! 4p4kAb4r, bisa baca ? Tentu saja sulit, maka dari itu kita manfaatkan tulisan alay tersebut agar membuat password kita menjadi Strong atau Kuat.

Tulisan yang kita hina - hina dan di injak - injak mempunyai makna sendiri dalam membuat password dan para IT, Hacker dan yang jago - jago komputer rata - rata menggunakan tulisan alay agar para pencuri password tidak mengetahui password kita. Untuk itu caranya jika kita memiliki password bomkentut maka akan menjadi b0mk3ntUt. Cukup unik memang tulisan alay yang seperti itu mempunyai makna yang sangat kuat dalam perkembangan dunia password.

Warning : Password yang kuat dan tidak bisa di tembus oleh brute force adalah password yang memiliki 12 karakter terdiri dari huruf, angka dan karakter khusus (*,%,~,etc).


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Kriteria Membuat Password Yang Baik dan Kuat Dengan Tulisan Alay" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 13.03

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.