Tes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara Online



Tes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara OnlineTes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara Online - Terkadang ketika kita membeli sebuah game kita mencoba terlebih dahulu komputer kita kuat atau tidak memainkan game tersebut. Nah ada situs yang memungkinkan kita untuk test kemampuan komputer kita untuk game tersebut kuat atau tidak. Komputer kita memiliki spesifikasi yang memadai atau tidak untuk memainkan game tersebut. Nah anda tinggal mengunjungi suatu situs lalu mencari game yang diinginkan lalu tinggal tunggu hingga proses mengetest selesai.


Testing ini menggunakan spesifikasi hardware anda dan menggunakan JRE (Java Run Environment) jadi kalau tidak ada maka tidak bisa mengecek kemampuan komputernya. Anda tinggal buka situs http://www.systemrequirementslab.com/cyri/ maka tinggal anda pilih gamenya dan klik Can You Run It? Kalau sudah dan meminta persetujuan dari Java anda allow saja (Gak ada epeknya kok)

Nah itu dia dengan situs itu dan daftar game - game yang ada anda bisa mengecek kemampuan komputer atau spesifikasi anda memadai tidak untuk memainkan game tersebut.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tes Mengecek Kemampuan Komputer Untuk Game Kuat atau Tidak Secara Online" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 09.30

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.