Tips Ampuh Mendapatkan Dollar Melalui Adf.ly



Tips Ampun Mendapatkan Dollar Melalui Adf.ly
Tips Ampuh Mendapatkan Dollar Melalui Adf.ly - Bagi Anda yang tidak mengetahui Adf.ly ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu, adf.ly sendiri adalah layanan pemendek URL yang jika ada orang yang mengklik short url tersebut ada iklan nah dengan adanya yang mengklik iklan tersebut jadi mengalirkan dollar ke Anda.


Untuk mendaftar adf.ly Anda tinggal mengklik URL adf.ly saja nantinya Anda akan mendaftar ke sana. Nah sepertinya Anda sudah mengetahui Adf.ly dan pastikan Anda mendaftarnya atau klik banner dibawah ini untuk mendaftar :
 
Tidak ada salahnya mendaftar dengan reffer saya, toh Anda sendiri tidak rugi.
"Berfikir untuk diri sendiri adalah awal dari kemiskinan"
Kalau Anda tidak percaya dengan layanan adf.ly ini (Nanti tidak membayar lagi), bisa melihat Payment Proof dibawah ini :
Tips Ampuh Mendapatkan Dollar Melalui Adf.ly
Payment Proof
Nah setelah Anda mendaftar dan saya akan memberikan tips bagi para blogger yang memiliki blog agar otomatis menambahkan adf.ly di pemendek URL Anda. Nah setelah itu tips mengalirkan dollar melalui adf.ly sebagai berikut : Menggunakan Layanan Full Page Script Buka URL http://adf.ly/tools.php?fullpage tapi pastikan Anda sudah mendaftar di adf.ly dan sudah login nah tinggal Anda copy saja scriptnya. < Untuk Code yang atas contoh :

<script>
var adfly_id = 46369;
var adfly_advert = 'int';
var domains = ['depositfiles.com', 'rapidshare.com', 'vip-file.com', 'smsfiles.ru', '4files.net', 'turbobit.ru', 'uploading.com', 'letitbit.net', 'depositfiles.ru', 'sms4file.com', 'ifolder.ru', 'hotfile.com', 'anyfiles.net', 'sharingmatrix.com', 'megashare.com', 'megaupload.com', 'rapidshare.de', 'rapidshare.ru', 'uploadbox.com', 'filefactory.com', 'filefactory.ru', 'filepost.ru', 'onefile.net', 'freefolder.net', 'getthebit.com', 'turbobit.net',];
</script>
<script src="http://adf.ly/js/link-converter.js"></script>
Berarti itu hanya beberapa domain saja yang Anda short tapi kalau Code yang dibawahnya :
<script>
var adfly_id = 46369;
var adfly_advert = 'int';
var exclude_domains = ['itsmefurzy.blogspot.com,];
</script>
<script src="http://adf.ly/js/link-converter.js"></script>
Nah itu semua domain selain yang disi diatas. Nah bagaimana tertarik untuk mengalirkan dollar dari adf.ly? Klik banner dibawah ini :
 
Get paid to share your links!
Nah dengan menggunakan tips ampuh ini mudah - mudahan earning adf..ly Anda menambah banyak. Amin. Sekian Tips Ampuh Mendapatkan Dollar Melalui Adf.ly.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tips Ampuh Mendapatkan Dollar Melalui Adf.ly" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: Date : 09.11