Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru



Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru - Seperti di postingan sebelumnya yang saya membahas tentang Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru , kali ini ada tips untuk menggunakan profil facebook timeline terbaru. Pastinya kalian bingung mengenai profil facebook timeline yang terbaru ini. Setelah searching di Google akhirnya menemukan tips menggunakan profil facebook timeline terbaru ini. tips ini saya sajikan secara copas dari http://www.mediaindonesia.com/.


Berikut Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru :

Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru 

FACEBOOK baru saja merilis Timeline yang memungkinkan pengguna membuat profil berbentuk cerita di laman tersendiri.
Agar dapat menampilkan cerita yang menarik, yuk coba enam tips dari Telegraph yang ada di bawah ini.  
1. Foto Satu hal yang menarik, Timeline memungkinkan Anda memasang foto kover berukuran besar. Tipsnya, pasang foto terbaik Anda karena foto kover akan langsung terlihat begitu orang membuka laman profil Anda.  
2. Daftar aktivitas Daftar aktivitas (activity log) memungkinkan Anda melihat semua yang pernah diposting pada Facebook. Misalnya saja foto atau status. Hanya pengguna yang dapat melihat activity log dan dari situ mereka dapat memutuskan apa yang harus dilihat atau disembunyikan.  
3. Berbagi kisah Anda dapat mengisi Timeline dengan momen spesial dalam hidup. Caranya mudah, cukup klik life event, lalu tambahkan foto bayi, mobil pertama, wisuda, tunangan, pernikahan, rumah baru atau foto lain yang menurut Anda spesial.  
4. Ingat atau lupakan Salah satu keunikan Timeline terletak pada kemampuannya menyimpan yang ingin Anda ingat dan menghapus yang ingin Anda lupakan. Fasilitas ini dapat digunakan dengan mengklik tanda pensil atau bintang.  
5. Kontrol privasi Untuk menjaga keamanan data atau imej, Anda dapat mengubah privasi pada Timeline. Anggota dapat menentukan siapa saja yang boleh melihat. Hasilnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat kisah hidup Anda.  
6. Tambahkan aplikasi Anda dapat menceritakan kisah yang lebih lengkap dengan menambah pengalaman baru pada profil Timeline. Contohnya saja, musik yang baru didengarkan atau film yang sudah dilihat via aplikasi.
Selamat mencoba! (Telegraph/Noy/X-13) 
Bagaimana dengan fitur terbaru facebook timeline ini? Apakah menarik? Kalau Anda ingin merubah profil facebook anda ke profil facebook timeline terbaru silahkan kunjungi  Cara Merubah Tampilan Profil Facebook Baru, dan juga 7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Facebook Timeline. Sekian Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tips Menggunakan Profil Facebook Timeline Terbaru" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , , Date : 07.33

1 komentar:

Cara Online mengatakan...

banyak banget sih ya fitur menarik nya. cuma kalo kita baru pake...bingung banget gan. he2..
maklum, perubahan nya sangat2 banyak, tapi saya tetap bertahan kok. khn timeline ini nantinya akan di pakai sebagai tampilan resmi facebook.

nice share nih..

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.