Tips Agar Tidak Kecolongan Content Dari Feed (Only Wordpress)



Tips Agar Tidak Kecolongan Content Dari Feed (Only Wordpress) - Feed atau Umpan memang sangat rentan untuk diambil kontennya dari para plagiat dengan menggunakan otoblog (baca : auto blog) otocontent (baca : auto content) karena fitur feed dapat mengambil tulisan semua (jika gak dikonfigurasi). Nah maka dari itu anda harus memproteksi feed anda agar anda bebas dari penjiplakan (walau masih bisa namun tidak mengambil semua tulisan konten kita). Nah berikut Tips Agar Tidak Kecolongan Content Dari Feed (Only Wordpress) :

Menset Konten Feed Agar Tidak Full Text


Text di feed sangat rentan untuk diambil kontennya nah untungnya di wordpress memiliki fitur menset teksnya agar tidak full text menjadi summary (Mengambil beberapa kata dari paragrap pertama). Kayaknya tips ini sangat bagus karena konten feed anda sudah tidak dapat diambil semuanya.

Membangun Backlink Dari Si Plagiat


Untuk mengambil teks yang di feed pastinya semua yang di feed dicopy termasuk link2nya nah anda bisa memanfaatkan plugin yang satu ini namanya RSS Footer (Pastinya harus wp self-host donk). Anda bisa membuat link seperti
Blogku Adalah Ladang Uangku Original Content by Fairuz

Nah jika pengguna sang plagiat ceroboh maka bisa jadi backlink buat kita doonk :D.

Mungkin hanya itu Tips Agar Tidak Kecolongan Content Dari Feed (Only Wordpress) yang bisa saya kasih. Kalau ada tips lagi mungkin akan saya kasih.


▂ ▃ ▅ ▆ █ Baca Juga Artikel █ ▆ ▅ ▃ ▂

Tulisan "Tips Agar Tidak Kecolongan Content Dari Feed (Only Wordpress)" bebas Anda sebarluaskan asal anda menyertakan link asli sumber tulisan

Dengan mengisi email Anda dibawah ini maka anda akan mendapatkan artikel terbaru dari ItsMeFurZy.blogspot.com

Langganan di ItsMeFurZy.Blogspot.Com Free
Rate this
Category: , , Date : 21.15

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar dengan bijak dan jangan melakukan SPAM karena komentar anda sangat dibutuhkan bagi saya.